Sukses Gelar Pameran Flora 2022, Wagub Ahmad Riza Patria: Jadi Ruang Interaksi untuk Warga Jakarta

Icon CameraMuhammad Refi Sandi
Selasa 27 September 2022 10:15 WIB
Sukses Gelar Pameran Flora 2022, Wagub Ahmad Riza Patria: Jadi Ruang Interaksi untuk Warga Jakarta
Sukses gelar pameran flora 2022, ini kata Wagub DKI Jakarta. (Foto:celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria hadir di kegiatan Pameran Flona Jakarta Tahun 2022, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Dia berharap kegiatan yang dilaksanakan sejak 26 Agustus lalu itu menjadi ruang interaksi yang berharga bagi warga Jakarta.

"Tentu atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kami sangat berharap bahwa Pameran Flora Jakarta dapat menjadi ruang interaksi yang berharga bagi warga Jakarta, ajang untuk meningkatkan kewirausahaan di bidang pertamanan dan hutan kota seperti tanaman hias, tanaman buah, satwa peliharaan, tanaman obat serta hasil olah makanan dan minuman yang turut menggerakkan program perekonomian Jakarta," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Selasa (27/9/2022).

Pria yang akrab dipanggil Ariza itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dinas Pertamanan dan Hutan Kota (Distamhut) DKI Jakarta, para peserta pameran, dan seluruh tim kerja, pihak terkait, serta para pengunjung yang telah berkolaborasi, menyukseskan dan meramaikan kegiatan Pameran Flona Jakarta Tahun 2022.

Ariza mengatakan antusiasme masyarakat berdasarkan data kunjungan yakni tidak kurang dari 20 ribu di akhir pekan dan 5 ribu di hari kerja menunjukkan capaian kegiatan yang luar biasa setelah dua tahun pandemi melanda.

"Tentu ada banyak manfaat yang bisa diambil pengunjung pameran flona ini, yang telah dipersiapkan dengan cukup baik oleh panitia penyelenggara selama satu bulan, selain melihat aneka flora dan fauna, pengunjung juga disuguhkan dengan bangungan-bangunan yang dikelilingi oleh berbagai jenis tumbuhan," ucap Ariza.

 

1
/
2