Sukses Jadi Soundtrack Series Kejar Daku Kau Ku Tangkap, 2nd Change Siap Munculkan Album Perdana

Icon CameraGiffar Rivana
Sabtu 21 Januari 2023 10:49 WIB
Sukses Jadi Soundtrack Series Kejar Daku Kau Ku Tangkap, 2nd Change Siap Munculkan Album Perdana
2nd Change Siap Munculkan Album Perdana. (Foto: Giffar Rivana/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah sukses dengan single Jatuh Cinta Kedua dan Kejar Daku Kau Ku Tangkap yang juga dipakai sebagai OST series Kejar Daku Kau Ku Tangkap di Vision plus, 2nd Change mengungkapkan saat ini disibukkan dalam project single ketiganya.

Lagu terbarunya itu bercerita tentang kisah cinta, yang diambil dari pengalaman pribadi salah satu anggotanya.

"Rahasia dong siapa siapanya, tungguin aja dalam waktu dekat ini akan ada single terbaru dari kami yang akan launching berbarengan dengan musik vidionya," kata personel 2nd Change Caecilia Werdi di Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2023).

"Lagu Ketiga itu juga masih single, sebentar lagi bakal dirilis karena masih ada proses produksi video klip," ucap personel yang lain Thomas Boly.

 

Selain mengerjakan projek single ketiga, 2nd Change juga mengejar  album pertamanya di tahun 2023 ini, yang mengambil tema tentang cinta dan kehidupan.

"Kita sudah ada rencana untuk bikin album perdana dan sekarang punya banyak draft-draft lagu tinggal diproduksi saja, semoga album ini bisa terlaksana buat 2n Change," kata Febrian Ihsan, personel 2nd Change.

Editor : Johan Sompotan

Follow Berita Celebrities di Google News