Sukses Jalani Operasi Kanker Prostat, Ini Ungkapan Terima Kasih SBY untuk Jokowi hingga Megawati 

Kiswondari
Selasa 23 November 2021 12:45 WIB
Sukses Jalani Operasi Kanker Prostat, Ini Ungkapan Terima Kasih SBY untuk Jokowi hingga Megawati 
Ungkapan Terima Kasih SBY untuk Jokowi hingga Megawati. (Foto: celebrities.id/IG)

JAKARTA, celebrities.id - Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menceritakan proses penyembuhannya setelah operasi pengangkatan kanker prostat di Mayo Clinic, Rochester, Minnesota, Amerika Serikat (AS). Melalui video berdurasi 7.49 menit yang diunggah di akun almarhumah Ani Yudhoyono itu, SBY menyampaikan terima kasih kepada rakyat Indonesia, juga Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin, bahkan Presiden RI kelima yang juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

"Ini adalah kesempatan yang baik karena pertama kali saya menyapa saudara-saudara saya setelah hampir tiga minggu saya berada di Rochester ini, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih, dengan rasa syukur dan rasa haru, semua doa yang disampaikan kepada saya memohon pertolongan Allah supaya pengobatan saya berlangsung dengan baik, baik itu disampaikan melalui telepon, melalui media sosial, acara-acara doa bersama, termasuk yang berkunjung atau yang mengunjungi saya di Rochester, Amerika Serikat," kata SBY dalam video yang diunggah Selasa (23/11/2021). 

SBY sangat berterima kasih dan mendoakan saudara-saudara yang telah mendoakan dirinya agar selalu mendapatkan lindungan dari Allah SWT, sehat lahir dan batin dan terbebas dari kanker yang sama-sama dicemaskan. Ia pun secara khusus menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin atas kepedulian dan bantuannya atas pengobatannya ini. 

"Secara khusus saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada bapak Presiden Jokowi dan bapak Wapres Ma'ruf Amin atas kepedulian dan bantuannya untuk kelancaran pengobatan saya di AS ini dan saudara-saudara kami yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu," ucap SBY. 

 

1
/
2