Sukses Turunkan Berat Badan Reza Artamevia Tak Berpuas Diri, Ingin Bodygoals seperti Jennifer Lopez dan Beyonce

Leonardus Selwyn Kangsaputra
Selasa 14 Desember 2021 22:33 WIB
Sukses Turunkan Berat Badan Reza Artamevia Tak Berpuas Diri, Ingin Bodygoals seperti Jennifer Lopez dan Beyonce
Reza Artamevia gelar konser Berharap Tak Berlemak setelah sukses menurunkan berat badan dalam waktu singkat. (Foto: MPI/ Leonardus Selwyn Kangsaputra)

JAKARTA, celebrities.id - Menurunkan berat badan membutuhkan komitmen tinggi buat konsisten menjaga pola hidup sehat. Saking antusiasnya berhasil menurunkan berat badan, penyanyi Reza Artamevia gelar konser perayaan.

Penyanyi berusia 46 tahun tersebut telah memiliki postur tubuh yang proporsional hanya dalam waktu sekira tiga minggu menjalani pola diet sehat dan juga berolahraga. 

Reza Artamevia pun menggelar konser bertajuk 'Berharap Tak Berlemak' sebagai bentuk apresiasi bagi para pejuang healthy lifestyle yang ingin memperoleh tubuh ideal dengan mengembangkan pola hidup sehat di masa pandemi Covid-19.

"Saya sempat menolak untuk menggelar konser 'Berharap Tak Berlemak' ini. Saya hopeless karena cuman sebulan aja waktu untuk diet dan saat ini saya berada di usia yang tidak muda lagi," kata Reza, saat ditemui MNC Portal di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

Pola hidup sehat yang dijalaninya telah membuat tubuh ibu dua anak menjadi lebih proporsional. Dia mengaku ke depannya telah menetapkan bodygoals untuk memiliki tubuh proporsional seperti Jennifer Lopez dan Beyonce.

Menilik kondisi Reza terkini, ahli gizi dr. Cut Hanifah M.Gizi SpGK, AIFOK, FINEM mengingatkan bahwa keberhasilan seseorang untuk bisa menurunkan berat badan tidak hanya dilihat dari angka. Sebab ada beberapa aspek yang harus diperhatikan salah satunya menurunnya massa lemak dan meningkatnya massa otot.

 

1
/
2