Sule Tak Larang Putri Delina Temui Adik Sambung, Alasannya Bikin Haru

Ravie Wardani
Senin 22 November 2021 18:00 WIB
Sule Tak Larang Putri Delina Temui Adik Sambung, Alasannya Bikin Haru
Putri Delina sebut ayahnya, Sule tak melarangnya bertemu dengan adik sambungnya. (Foto: celebrities.id/Instagram @putridelinaa)

JAKARTA, celebrities.id - Pelawak kondang, Sule, akhirnya mengizinkan Putri Delina menemui adik tirinya, Bintang. Suami Nathalie Holscher disinyalir turut merasa iba melihat kehidupan buah hati mantan istrinya itu.  

Sebelumnya, pelawak berusia 45 tahun ini sempat melarang Putri untuk menemui Bintang dalam kepentingan apapun. Pasalnya, kala itu isu konflik terkait aset mantan istri Sule, Lina Jubaedah, tengah hangat menjadi buah bibir.  

"Eggak ada sekali (larangan dari Sule), bahkan kalau untuk larangan udah lama banget karena masih kisruh," kata Putri Delina dikutip dari YouTube, Senin (22/11/2021).

Wanita yang akrab disapa Putdel ini mengaku sang ayah kini tak lagi melarangnya jika ingin menemui Bintang. Kuat dugaan, sikap Sule itu disinyalir bentuk dari rasa simpatinya terhadap kehidupan anak mantan istrinya.   

Diketahui, kini anak mendiang Lina Jubaedah itu hanya tinggal di rumah sederhana bersama ayahnya. Bintang pun juga diketahui masih berusia dua tahun. 

Tak hanya Sule, sang kakak, Rizky Febian juga ikut turut prihatin dengan adik tirinya itu. Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu diketahui kerap menanyakan kondisi terkini Bintang lewat Putri Delina.

Sebab hanya Putrilah yang rutin menjalin komunikasi dengan Teddy Pardiyana guna mengetahui kabar adik tirinya. 

 

1
/
2