Sumber Cuan Kekayaan Keluarga Tasya Farasya, dari YouTube hingga Kafe

Melati Pratiwi
Jumat 05 Agustus 2022 19:56 WIB
Sumber Cuan Kekayaan Keluarga Tasya Farasya, dari YouTube hingga Kafe
Sumber Cuan Kekayaan Keluarga Tasya Farasya. (Foto:celebrities.id/Instagram @tasyafarasya)

JAKARTA, celebrities.id - Sumber cuan kekayaan keluarga Tasya Farasya banyak dicari netizen. Berawal dari kabar miring berembus antara hubungan antara Tasya dan saudara kembarnya Tasyi Athasyia, serba-serbi tentang keluarga keturunan Arab ini pun menyita perhatian.

Kali ini, celebrities.id akan membahas soal ladang uang alias sumber cuan dari keluarga Tasya Farasya. Diketahui, Tasya Farasya memang berasal dari keluarga kalangan atas yang kaya raya. Berikut ini merupakan sumber kekayaan keluarga Tasya Farasya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Jumat (5/8/2022).

Sumber Cuan Kekayaan Keluarga Tasya Farasya

1. YouTube

Tasya Farasya terjun ke dunia YouTube sebagai influencer kecantikan. Sementara saudara kembarnya yakni Tasyi Athasyia memilih untuk fokus pada konten kuliner.

Baik YouTube Tasya maupun Tasyi kerap kali dihiasi oleh wajah anggota keluarga lainnya seperti sang kakak Selvi Salavia dan juga ibu mereka yakni Ala Alatas. Sejauh ini, subscriber YouTube Tasya sudah mencapai lebih dari empat juta dan Tasyi Athasyia mencapai hampir tiga juta.

2. Endorse dan Brand Ambassador

Sebagai influencer, Tasya Farasya kerap kali menerima endorse dari beraneka produk. Mulai dari produk make up, skincare, fashion, sampai makanan. Sama halnya dengan Tasyi, saudara kembar Tasya ini juga aktif menerima endorse di instagram.

3. Perusahaan PT Tifar Admanco

Ibunda Tasya Farasya yaitu Alawiyah Alatas atau Ala Alatas memiliki perusahaan besar bernama PT Tifar Admanco. Perusahaan ini bergerak di bidang penyalur tenaga kerja ke berbagai negara di Timur Tengah. Dalam perbincangan Tasya dengan Boy William beberapa waktu lalu, Tasya menceritakan bahwa sang ibu sejak dulu memang sudah giat bekerja.

"Nyokap kerja apa Tasya?" kata Boy William, dikutip dari YouTube-nya.

"Banyak sih, dari kecil emang udah kerja juga nyokap, dari umur 14 tahun punya perusahaan sendiri," kata Tasya.

4. Bisnis Jasa Dekorasi Acara

Jika Tasya dan Tasyi memilih untuk menjadi influencer, lain halnya dengan Selvi Salavia. Lewat bio instagram, ternyata Selvi memiliki bisnis jasa dekorasi berbagai acara seperti misalnya pernikahan dan pertunangan.

5. Kafe

Image Tasya Farasya memang lengket pada dunia kecantikan, tapi hal ini tak menghalanginya untuk melebarkan sayap pada bisnis kuliner. Tasya bersama beberapa rekannya membuka kafe bernama Golden Black Coffee di kawasan Jakarta Selatan.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra