Sumber Cuan Kekayaan Nagita Slavina, Mulai dari Rumah Produksi hingga RANS Entertainment

Syifa Fauziah
Rabu 22 Juni 2022 22:45 WIB
Sumber Cuan Kekayaan Nagita Slavina, Mulai dari Rumah Produksi hingga RANS Entertainment
Sumber cuan kekayaan Nagita Slavina. (Foto: celebrities.id/Instagram @nagitaslavinaz)

JAKARTA, celebrities.id - Sumber cuan kekayaan Nagita Slavina selalu menarik perhatian masyarakat. Seperti diketahui, selain memiliki paras yang cantik, istri Raffi Ahmad ini juga hidup dengan bergelimang harga. Rupanya ada sumber cuan kekayaan yang dihasilkan Nagita Slavina.

Meski sudah tidak pernah muncul di layar kaca sebagai seorang aktris, Nagita Slavina memiliki beberapa penghasilan lain. Sejak kecil, dia memang sudah dikenalkan dengan dunia usaha oleh ibunya. Wanita yang akrab disapa Gigi itu juga beberapa kali membangun bisnis di bidang kuliner, fashion, hingga produk kecantikan.

Penasaran apa saja sumber cuan kekayaan Nagita Slavina? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Rabu (22/6/2022).

Sumber Cuan Kekayaan Nagita Slavina

1. Frame Ritz

Frame Ritz merupakan rumah produksi milik ibunya Gigi, Rieta Amilia. Di rumah produksi itu, selain sebagai pemain Gigi juga memiliki posisi Co Executive Produser. Rumah produksi itu sudah menghasilkan ratusan sinetron. Namun saat ini Frame Ritz masih vakum sejak pandemi Covid-19 dua tahun lalu.

2. Nagita Slavina Cosmetics

Sebagai seorang artis tak lengkap rasanya bila tidak mengeluarkan produk kecantikan. Ya, Nagita memiliki brand Nagita Slavina Cosmetics. Produk ini menawarkan berbagai produk makeup yang menarik.

3. Mukena Nagita Slavina

Sejak beberapa tahun terakhir, Nagita Slavina menggeluti bisnis mukena. Mukena yang diproduksi ini terlihat sangat eksklusif namun memiliki harga yang terjangkau.

4. RA Jeans

Meskipun bisnis RA Jeans ini milik Raffi Ahmad. Namun Nagita Slavina ikut andil dalam pembuatan produk pakaian wanita. Bisnisnya ini pun melaju pesat, bahkan RA Jeans sempat menggaet desainer internasional dan juga bekerja sama dengan beberapa online shop yang terkenal.

 

1
/
2