Sumber Kekayaan Amy Qanita, Mulai dari Bisnis hingga Miliki Program Acara

Wiwie Heriyani
Jumat 12 Agustus 2022 00:12 WIB
Sumber Kekayaan Amy Qanita, Mulai dari Bisnis hingga Miliki Program Acara
Sumber Kekayaan Amy Qanita. (Foto:celebrities.id/Instagram @amy_r_qanita)

JAKARTA, celebrities.id - Banyak netizen yang penasaran dengan sumber Kekayaan Amy Qanita. Ketenaran Raffi Ahmad ternyata juga berimbas ke keluarganya, salah satunya sang ibunda, Amy Qanita.

Karena ketenaran tersebut, Amy Qanita lantas berhasil meraup kekayaan yang tak kalah dari anak-anaknya. Meskipun sejak lama berstatus sebagai seorang janda, Amy Qanita merupakan sosok perempuan yang cukup mandiri. Terbukti dari kekayaan yang dia dapatkan sendiri selama menjadi selebriti.

Sumber Kekayaan Amy Qanita

Selain ikut terjun sebagai selebriti, wanita kelahiran Bandung, 14 Desember 1964 ini juga memiliki beberapa sumber kekayaan di luar bisnis-bisnis yang dimiliki anak-anaknya. Mertua dari Nagita Slavina ini diketahui memiliki program acara “Rumah Mama Amy” yang telah tayang sejak 2016 hingga sekarang.

Salah satu sumber kekayaan wanita yang kerap disapa Mama Amy ini adalah dari program “Rumah Mama Amy” itu. Pasalnya, Mama Amy kerap banjir endorsement melalui program tersebut. Tak hanya dari program tersebut, Mama Amy juga kerap banjir endorsement melalui Instagram pribadinya yakni @amy_r_qanita yang memiliki tiga juta lebih followers.

Melalui akun Instagramnya, Mama Amy pun kerap membagikan endorsement beberapa produk, mulai dari produk makanan, fashion, skincare, hingga mainan anak. Mama Amy juga terkenal sebagai seorang pebisnis.
Dia tercatat pernah menjalani bisnis fashion melalui lini busana muslim, RA Hijab. Lini busana muslim tersebut bahkan sempat meramaikan runway pagelaran busana tahunan, Indonesia Fashion Week 2017 (IFW 2017).

Tak hanya fashion, Mama Amy Qanita juga pernah menggeluti bisnis kuliner berupa steak bernama My BBQ. Bisnis kuliner steak tersebut  memiliki layanan home delivery, di mana daging akan diantarkan ke rumah pelanggan.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra