Sumber Kekayaan Dewi Perssik, Bisnis Kuliner hingga Punya Penginapan ala Militer

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 25 Juni 2022 08:37 WIB
Sumber Kekayaan Dewi Perssik, Bisnis Kuliner hingga Punya Penginapan ala Militer
Dewi Perssik miliki sumber kekayaang yang tak hanya dari dangdut. (Foto: celebrities.id/Instagram @dewiperssikreal88)

JAKARTA, celebrities.id - Sumber kekayaan Dewi Perssik kini cukup menyita perhatian. Pasalnya, dia tak hanya sukses di dunia tarik suara, juga memiliki sejumlah bisnis yang menjanjikan.

Kepiawaian Dewi Perssik dalam bernyanyi memang sudah tak diragukan lagi. Namun, seolah tak ingin berada dalam satu bidang, dia pun merambah sejumlah bisnis. Maka tak heran jika pundi-pundi uang yang dimiliki semakin banyak.

Lantas, apa saja yang menjadi sumber kekayaan penyanyi dangdut ini?

Merangkung berbagai sumber, Sabtu (25/6/2022), berikut sumber kekayaan Dewi Perssik

1. Bisnis kuliner

Dewi Perssik selain dikenal penyanyi dangdut yang handal, dia juga sangat jago masak. Hal itu membuat Dewi Perssik pun terjun dalam bisnis kuliner yang kemudian membuat restorant yang diberi nama Bumbu Rempah Mamah Muda. Bisnis kuliner ini menjual sambal hingga makanan dengan rempah yang kuat.

2. Penyanyi Dangdut 

Mata pencaharian utama Dewi Perssik adalah sebagai entertainer. Dia memulai kariernya menjadi penyanyi dangdut pada 2003 hingga saat ini. 

Namanya mulai dikenal saat menyanyikan “Bintang Pentas” pada 2003. Tak hanya bernyanyi, pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu juga pernah menjadi juri di beberapa program ajang pencarian bakat. 

3. Endorse 

Sumber kekayaan Dewi Perssik selanjutnya, yaitu endorse. Sebagai salah satu artis ternama Indonesia, Depe kerap terlihat memiliki banyak endorse dari beragam macam industri mulai dari kecantikan hingga makanan. 

Produk endose-nya pun beberapa diantaranya berasal dari brand ternama. Sehingga kekayaan Dewi Perssik pun semakin bertambah dengan seiring banjirnya permintaan endorse padanya. 

4. Bisnis busana muslim

Dewi Perssik nampaknya semakin aktif melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis. Dia kemudian terjun dalam dunia fashion dengan membuat usaha busana mulsim. Produk yang ditawarkan pun sangat berkualitan dengan menggunakan bahan premium dan unik. 

5. Bisnis herbal

Jiwa berbinis Dewi Perssik kian besar, dia pun terjun dalam dunia kesehatan. Kemudian perempuan asal Jember itu membuat bisnis herbal mulai dari jamu khusus wanita hingga teh untuk melangsingkan badan.

6. Bisnis restoran dan penginapan ala militer

Terbaru Dewi Perssik belum lama ini membuka restoran dan penginapan dengan gaya ala militer. Tempat dengan nuansa unik ini juga memiliki pemandangan yang indah banget. Punya fasilitas yang menakjubkan harga yang ditawarkan tentunya tak kalah fantastis.

Editor : Endang Oktaviyanti