Sung Hoon Bintangi Woori the Virgin, Cerita Wanita Hamil Setelah Inseminasi Buatan

Aura Sabrina
Rabu 20 April 2022 14:31 WIB
Sung Hoon Bintangi Woori the Virgin, Cerita Wanita Hamil Setelah Inseminasi Buatan
Sung Hoon Perankan Raphael Dalam Woori the Virgin. (Foto: celebrities.id/Instagram @sunghoon1983)

KOREA, celebrities.id -  Starting Today, We atau yang dikenal dengan SBS akan menghadirkan drama terbaru berjudul Woori the Virgin. Drama ini akan dibintangi Sung Hoon sebagai pemeran utama.

Dilansir Soompi pada Rabu (20/04/2022), drama "Woori the Virgin" mengangkat kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri yang telah menjaga kesuciannya sebelum menikah.

Namun, Oh Woo Ri kemudian hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis. Drama ini merupakan remake acara Amerika Hits “Jane the Virgin”.

"Woori the Virgin" perankan oleh Im Soo Hyang sebagai tituler Woo Ri dan Raphael yang diperankan oleh Sung Hoon, CEO sebuah perusahaan besar dan ayah biologis dari anak Woo Ri.

Raphael diperankan dengan karakter yang dingin, tetapi sebenarnya dia merupakan seorang yang romantis dan diam-diam memiliki mimpi bertemu dengan cinta dalam hidupnya agar dapat menemukan kebahagiaan.

Dalam potongan gambar “Woori the Virgin”, Sung Hoon memamerkan penampilannya yang tampan dan kehadirannya yang kuat sebagai Raphael sebagai seorang pengusaha.

“Woori the Virgin” akan tayang perdana pada 9 Mei 2022 pukul 10 malam waktu setempat.

Editor : Tia Ayunita