Sung Hoon Merasa Nyaman Bersama Im Soo Hyang, Romantis di Drama Woori The Virgin

Ratu Syra Quirinno
Minggu 12 Juni 2022 17:52 WIB
Sung Hoon Merasa Nyaman Bersama Im Soo Hyang, Romantis di Drama Woori The Virgin
Sung Hoon merasa nyaman bersama Im Soo Hyang dalam drama Woori The Virgin. (Foto: celebrities.id/Instagram)

SEOUL, celebrities.id – Woori The Virgin telah merilis stills baru menjelang episode berikutnya yang memperlihatkan Sung Hoon merasa nyaman bersama Im Soo Hyang.

Woori the Virgin merupakan remake Korea dari Amerika Jane the Virgin yang didasarkan pada telenovela Venezuela. 

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Im Soo Hyang), yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah, tetapi akhirnya hamil setelah kecelakaan terjadi selama pemeriksaan medis.
 
Melansir Soompi, Minggu (12/6/2022), dalam episode mendatang, Raphael (Sung Hoon) berhutang budi kepada keluarga Oh Woo Ri setelah dia harus meninggalkan rumahnya sendiri karena masalah pipa ledeng.

Raphael harus menyesuaikan diri dengan cara hidup keluarga Oh Woo Ri. Dia terlihat nyaman dengan lingkungannya. Selain itu, Oh Eun Ran (Hong Eun Hee) menemukan peluang emas saat menerima tawaran untuk tampil di program audisi trot. Ketika mereka mendengar kabar baik, Choi Sung Il (Kim Soo Ro), Oh Woo Ri, dan Seo Gwi Nyeo (Yeon Woon Kyung) berpelukan penuh kegembiraan.

Adegan saat Raphael dan Oh Woo Ri menghabiskan waktu berduaan di kamar tidurnya menarik perhatian. 

Oh Woo Ri menatap perutnya dan tersenyum saat memikirkan bayi di dalamnya. Raphael pun menatapnya dengan saksama, pasangan itu terlihat seperti pasangan pengantin baru.

Dalam episode selanjutnya, mereka berdua akan tertidur di kamar Oh Woo Ri dan kemudian ditemukan oleh Oh Eun Ran. Para penggemar harus melihat seperti apa mereka setelah kejadian itu.

“Dalam episode 11, akan ada kegembiraan baru ketika Raphael datang untuk tinggal di rumah Oh Woo Ri. Kegembiraan yang dirasakan saat pasangan itu menghabiskan waktu di ruangan yang sama, jadi tolong nantikan itu,” kata produser drama.

Editor : Tia Ayunita