Sunmi Dapat Ancaman Pembunuhan, Fans Minta sang Artis Dilindungi

Tedy Ahmad
Selasa 12 Oktober 2021 07:37 WIB
Sunmi Dapat Ancaman Pembunuhan, Fans Minta sang Artis Dilindungi
Sunmi mendapat ancaman pembunuhan di media social. Fan pun begitu khawatir. (Foto: celebrities.id/ Allkpop).

SEOUL, celebrities.id - Penggemar Sunmi begitu khawatir dengan sang idola, setelah muncul sebuah ancaman  pembunuhan di media social.

"Bagaimana cara membunuh sunmi b*** ini?" tulis netizen di media social seperti dilansir Allkpop pada Selasa (12/10/2021).

Sebelumnya, Sunmi mentweet tangkapan layar dari postingan komunitas online DC Gallery yang mengancam akan membunuhnya dan juga mengancam akan meninggalkan komentar jahat di profil streaming musiknya saat dia merilis album.

Idola itu terus men-tweet pesan yang mengungkapkan perasaannya, dengan mengatakan, "Apa salahku?" "Apa yang kamu ingin aku lakukan?" "Aspek apa dari saya yang Anda benci dan membuat Anda ingin membunuh saya? Apakah standar penilaian saya yang saya katakan selama episode 1? Saya berusaha untuk berbicara dengan cara yang dapat beresonansi dengan lebih banyak orang seperti yang saya amati. Dengan semua kesungguhan di setiap saat, saya berpikir tentang apa yang bisa saya lakukan untuk gadis-gadis kami." dan "Dukung lebih banyak gadis kami. Tolong."

Setelah melihat tweet Sunmi, banyak netizen khawatir di komunitas online untuk menyuarakan pendapat mereka. Netizen pun mengatakan bahwa Sunmi perlu dilindungi.

"Dia seharusnya tidak melihat komunitas online itu," tulis netizen.

"Orang itu gila, aku melihat Sunmi merawat para kontestan dengan sangat baik," tulis netizen.

"Komentator jahat sampah itu hanya perlu dituntut, " tulis netizen.

"Saya merasa sangat kasihan pada Sunmi," tulis netizen.

"Dia perlu dilindungi," tulis netizen.

"Ambil tindakan hukum," tulis netizen.

"Orang-orang seperti itu perlu diberi pelajaran," tulis netizen.

Editor : Tedy Ahmad