Super Junior D&E Tampan dalam Busana Hanbok, Sapa Penggemar Jelang Comeback Bulan Depan

Laras Dwi Sasmita
Rabu 22 September 2021 02:03 WIB
Super Junior D&E Tampan dalam Busana Hanbok, Sapa Penggemar Jelang Comeback Bulan Depan
Super Junior Donghae dan Eunhyuk akan comeback bulan depan. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Super Junior D&E memberikan salam hangat kepada penggemar mereka dalam perayaan liburan Chuseok Korea Selatan. Ketampanan Donghae dan Eunhyuk semakin terpancar dengan menggunakan busana tradisional Korea Hanbook yang manis.

Melansir Allkpop, pada Selasa (21/9/2021) sub-unit Super Junior D&E, yang terdiri dari anggota Donghae dan Eunhyuk, merilis video salam Chuseok dan membagikan foto mereka melalui media sosial resmi Super Junior.

Dalam postingan Tewitter mereka @SJofficial, Donghae dan Eunhyuk terlihat mengenakan hanbok berwarna ceria oranye dan pink yang memamerkan visual tampan mereka.

Lalu melalui media sosial Instagramnya @superjunior mereka mengunggah video yang memberikan salam hari Chuseok kepada penggemarnya. Menjelang comeback, mereka juga menyampaikan harapannya untuk para penggemar agar menantikan album terbarunya.

"Hari libur terbesar negara, Chuseok telah tiba. Saat kami berpromosi, kami menghabiskan liburan Chuseok bersama anggota kami. Kami juga harus melakukan 'Ganggangsullae' (Bahasa Korea kuno). tarian pertama kali digunakan untuk membawa panen yang baik)," tulis @superjunior.

"Sangat disesalkan bahwa semua orang tidak dapat berkumpul bersama di masa-masa sulit ini. Tetapi kalian semua harus menyapa dan menelepon orang-orang di sekitar kalian, dan menghabiskan liburan yang kaya. Kami, Super Junior D&E, saat ini sedang bekerja keras. untuk mempersiapkan album kami, jadi kami harap kalian dapat menantikannya. Kami akan segera menyambut kalian dengan sesuatu yang hebat," katanya.

Sementara itu, Super Junior-D&E akan kembali dengan album penuh pertama mereka yang dijadwalkan akan dirilis menjelang akhir Oktober 2021.

Editor : Dhita Seftiawan