Sutradara Film Black Adam Putuskan Potong Beberapa Adegan, Ini Alasannya

Hasyim Ashari
Minggu 31 Juli 2022 16:15 WIB
Sutradara Film Black Adam Putuskan Potong Beberapa Adegan, Ini Alasannya
Sutradara film Black Adam putuskan memotong beberapa adegan. (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES, celebrities.id - Sutradara film Black Adam, Jaume Collet-Serra memutuskan untuk memotong beberapa adegan. Hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan.

Dilansir dari AceShowbiz, Minggu (31/7/2022) Jaume Collet-Serra memang secara sengaja memotong beberapa adegan lantaran  dia ingin semua karakter dalam film Black Adam tampil secara maksimal dan seimbang.

Pasalnya, menurut Jaume Collet-Serra semua karakter di film Black Adam memiliki perannya masing-masing. Sehingga, dia tidak mau karakter tersebut menjadi dominan.

"Banyak pengalaman dalam melakukan banyak urutan aksi selama bertahun-tahun yang harus saya kurangi karena tidak ada cukup momen karakter," ujar Jaume.

"Jadi, saya benar-benar harus memikirkan karakter terlebih dahulu dan apa yang mendefinisikan karakter dan saya mengetahui setiap karakter, dan juga saya tahu alurnya, saya harus menunjukkannya melalui tindakan, bukan hanya kata-kata," ujarnya.
 
Jaume bersyukur memiliki banyak waktu untuk mengerjakan film untuk memastikan semua karakter terwakili dengan baik. Dia juga sangat berterima kasih memiliki tim dan artis yang hebat.

"Untungnya, kami punya banyak waktu. Kami memiliki tim yang hebat dari storyboard dan artis sebelumnya. Dan kami terus mengerjakannya sampai kami mendapatkan semua momen karakter itu," ucapnya.

Editor : Tia Ayunita