Sutradara James Gunn Bocorkan Film Superhero Terbaru, Judulnya Peacemaker 

Andaru Danurdana
Jumat 21 Januari 2022 17:25 WIB
Sutradara James Gunn Bocorkan Film Superhero Terbaru, Judulnya Peacemaker 
Sutradara James Gunn siapkan film Peacemaker. (Foto: IMDB)

AMERIKA, celebrities.id – Seakan tak puas dengan beragam film superhero garapannya, Sutradara James Gunn membocorkan film terbaru superhero yang akan dibuat. Film itu adalah Peacemaker.

Di Januari ini, fans DC diberkahi dengan kedatangan serial komedi superhero super nyeleneh berjudul Peacemaker buatan James Gunn. 

Sudah tayang sebanyak empat episode yang laris manis, sang kreator mengaku belum punya rencana untuk garap musim kedua tapi sudah sempat dipikirkan.

Sebagai sutradara dan penulis cerita yang nyentrik, James Gunn kini berhasil mencengkeram industri perfilman superhero dengan erat lewat film-film sekelas Guardians of the Galaxy dan The Suicide Squad. Juga sukses dengan rilisan terbarunya di layanan streaming HBO Max, James Gunn kerap dielu-elukan sebagai kreator yang bisa menyatukan dua kubu Marvel dan DC.

Kini sibuk menggarap proyek baru di dua perusahaan berbeda, James Gunn mengaku belum punya rencana untuk melanjutkan serial Peacemaker ke musim ke-dua meski sukses besar.

“Aku tidak merencanakan musim ke-dua, tapi aku sudah sering kepikiran dan sudah sering membicarakan,” ucapnya dikutip dari video CinemaBlend, Jumat (21/1/2022).

"Dan kalau John Cena tertarik, kurasa kami bisa mendapatkan solusi yang benar,” ujarnya.

Sejauh ini, layanan streaming HBO Max milik Warner Bros. sedang gencar merilis konten-konten baru yang berupa spin-off dari film-film tersukses mereka. 

Selain Peacemaker, HBO Max juga berencana memproduksi sebuah serial spin-off dari film Dune garapan Denis Villeneuve; satu lagi rencana besar yang siap gegerkan jagat pertelevisian.

 

1
/
2