Suzuki Luncurkan Helm Edisi Spesial Arai RX-7X Seharga Rp17 Jutaan, Rayakan Ultah yang ke-100

Rio Chandra Putra Pratama
Kamis 23 Desember 2021 23:34 WIB
Suzuki Luncurkan Helm Edisi Spesial Arai RX-7X Seharga Rp17 Jutaan, Rayakan Ultah yang ke-100
Suzuki Luncurkan Helm Edisi Spesial Arai RX-7X Seharga Rp17 Jutaan. (Foto: visordown)

JAKARTA, celebrities.id - Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-100 berkiprah di industri otomotif, Suzuki meluncurkan helm edisi spesial yang dijual secara terbatas.

Dilansir dari visordown, Kamis (23/12/2021). Suzuki resmi meluncurkan helm edition spesial Arai RX-7X yang terinspirasi dari tim balap Suzuki Ecstar di MotoGP. Desain dan warna helm tesebut menyerupai seusai warna motor Suzuki GSX-RR yang digunakan oleh pebalap Joan Mir dan Alex Rins.

Mengusung tema edisi spesial, pabrikan asal Jepang itu hanya memproduksi sebanyak 100 unit untuk seluruh dunia. Namun, sebanyak 30 unit helm bakal dijual secara khusus untuk pasar Jepang melalui sistem undian.

Untuk para konsumen yang berminat harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui situs resmi Suzuki Jepang. Setelah mengisi formulir, konsumen harus memilih size helm yang tersedia mulai dari medium, large, dan extra large

Jika sudah mendaftar, poling undian tersebut akan diundi pada 11-15 Januari 2022 dan pengumumannya akan di umumkan pada 31 Januari 2022,  bagi konsumen yang berhasil keluar sebagai pemenang bakal diberitahukan melalui email yang sudah terdaftar.

Namun, tidak semua masyarakat bisa mengikuti undian helm edisi spesial tersebut. Ada berbagai syarat yang wajib dipatuhi mulai dari konsumen harus memiliki kartu kredit, lalu jika masih di bawah umur harus mendapat persetujuan dari orang tua atau wali. Selain itu, setiap konsumen hanya berhak memiliki satu undian dan tidak boleh lebih.

Nah, bagi konsumen yang berhasil mendapatkan helm edisi spesial Suzuki tersebut tentu wajib membayarnya, kalau tidak undian tersebut akan hangus. Harga helm Suzuki limited edition tersebut dibanderol sebesar 143.000 yen atau setara Rp17,8 jutaan.

Editor : Hadits Abdillah