Suzy dan Park Bo Gum Viral, Dipuji karena Visual dan Chemistry di Baeksang Art Awards 2022

Jenni Rosmi Aryanti
Selasa 10 Mei 2022 14:20 WIB
Suzy dan Park Bo Gum Viral, Dipuji karena Visual dan Chemistry di Baeksang Art Awards 2022
Visual Bae Suzy dan Park Bogum tuai pujian di Baeksang Award 2022. (Foto: celebrities.id/Koreaboo)

JAKARTA, celebrities.id - Salah satu acara penganugerahan insan perfilman dan drama Korea Selatan, Baeksang Awads ke-58 usai dihelat. 

Acara yang dihelat pada Jumat, 6 Mei 2022 tersebut dipandu oleh Suzy dan Park Bo Gum. Rupanya, selain para bintang yang menghadiri Baeksang Awards, visual dan kemsitri Suzy dan Park Bo Gum pun mencuri perhatian.

Kedua idola tersebut dianggap memiliki visual yang sangat bersinar. Secara hiperbola, bayangan mereka malam itu pun berhasil mencuri perhatian semua orang. 

Selain visual superior mereka, Suzy dan Park Bo Gum juga membuat chemistry mereka yang luar biasa! Suzy yang kala itu mengenakan gaun hitam terlihat cantik paripurna. Namun, ada kejadian tak terduga saat gaun yang Suzy kenakan bermasalah. Momen tersebut semakin mendapat perhatian usai partner sang Idol malam itu, Park Bo Gum berbalik badan dan membantu merapikan gaun sang aktris di atas panggung.

Suzy, pada gilirannya membiarkan Park Bo Gum turun dari panggung lebih dulu karena gaunnya. Itu menunjukkan betapa perhatian Suzy padanya. Lalu, bintang When We're Sleeping itu mengganti gaun. 

Meski mengganti gaunnya, visual Suzy justru semakin bersinar. Keduanya bahkan memiliki interaksi yang lebih lucu sebagai MC, seperti saling memeriksa cue card satu sama lain dan berbicara bersama di atas panggung.

Park Bo Gum rupanya sukses membuat hati berdebar lagi dengan tindakan perhatiannya terhadap Suzy ketika dia mengambil cue card MC dan mikrofon Suzy untuk memastikan Suzy dapat memperhatikan gaunnya saat turun ke panggung. Bahkan, Bo Gum membawakannya kembali ke atas panggung untuknya!

Mereka juga membuat hati bersama, dan itu adalah segalanya. Kita ada dalam momen-momen ini di antara keduanya!

Editor : Lisvi Padlilah