Suzy Mainkan Dua Peran dalam Drama Anna, Sempat Minta Saran Psikolog

Elga Islamiyati
Kamis 23 Juni 2022 13:38 WIB
Suzy Mainkan Dua Peran dalam Drama Anna, Sempat Minta Saran Psikolog
Bae Suzy akan perankan dua karakter dalam drama Anna. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Suzy akan mengambil tantangan baru dengan memainkan dua peran sekaligus dalam drama yang berjudul Anna.

Pada 21 Juni 2022, drama ini juga telah melangsungkan konferensi pers untuk serial tersebut yang diadakan di Yeouido-dong, Yeongdeungpo-gu, Seoul dan dihadiri oleh para pemain yakni Suzy, Jung Eun Chae, Kim Jun Han, dan Park Ye Young

Melansir dari Allkpop pada Kamis (23/6/22), Anna adalah drama yang menggambarkan kisah seorang wanita yang mulai menjalani kehidupan yang berbeda dengan penuh kebohongan. 

"Skripnya sangat menyenangkan. Ketika saya membaca naskahnya, saya memiliki banyak perasaan yang tak tergambarkan. Saya merasa tidak enak dengan karakter Yumi, tetapi anehnya saya juga berempati dengannya. Saya membaca naskahnya dengan perasaan dan harapan bahwa kebohongannya tidak terungkap. Dan saya sangat ingin memainkan perannya. Karakter ini sangat menawan dan merupakan karakter yang ingin saya perankan sebagai seorang aktris," kata Suzy. 

"Saya meminta saran dari seorang ahli psikologi untuk mengekspresikan karakter Yumi dan karakter Anna. Itu sangat membantu. Saya pikir saya menerima banyak bantuan dalam mengungkapkan rasa kecemasan Anna yang dia alami setelah menjadi sosok Anna," katanya lebih lanjut. 

Sebagai informasi, drama ini diautradarai oleh Lee Joo Young yang juga dikenal sebagai sutradara film Single Rider pada 2017.

Editor : Tia Ayunita