Syuting Drama History of Losers Bikin Gaduh, Tim Produksi Minta Maaf

Devi Fitriani Rizky
Kamis 12 Mei 2022 12:33 WIB
Syuting Drama History of Losers Bikin Gaduh, Tim Produksi Minta Maaf
Tim produksi drama Jo Byeong Gyu buat gaduh di lokasi syuting. (Foto: celebrities.id/Instagram @bk_arta_fan)

JAKARTA, celebrities.id - Tim produksi drama baru Jo Byeong Gyu, History of Losers menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama proses syuting.

Melansir Soompi, Kamis (12/5/2022), seorang netizen memposting sebuah unggahan yang menyebutkan bahwa tim produksi drama History of Loser telah parkir secara ilegal. Hal tersebut menimbulkan ketidaknyamanan penduduk setempat.

Postingan online tersebut juga menyertakan foto kendaraan yang menghalangi pintu depan rumah penduduk dan jalan yang disediakan untuk truk pemadam kebakaran.

Netizen yang menyebut dirinya “A” itu meminta agar mobil itu dipindahkan. Akan tetapi, mobil masih menghalangi pintu depan hingga larut malam. 

Selain itu, A juga mengeluhkan kebisingan yang diakibatkan pembuatan drama yang dibintangi Jo Byung Gyu tersebut.

Dengan viralnya keluhan warga tempat syuting drama, tim produksi menanggapi dengan pernyataan berikut,"Kami menyampaikan pernyataan mengenai kontroversi yang muncul hari ini seputar syuting 'History of Losers,'” tulis agensi.

"Saat melakukan syuting untuk 'History of Losers' pada 9 Mei, [kami] menyebabkan ketidaknyamanan yang berdampak pada ruang hidup dan pergerakan beberapa penduduk. Tim produksi langsung bertemu dengan orang-orang yang terlibat dan meminta maaf sambil menjelaskan posisi kami saat itu," tulis tim produksi mengklarifikasi.

Meski demikian, tim produksi menjanjikan upaya untuk meminimalisir gangguan bagi penduduk dan meminta maaf.

"Tim produksi bekerja keras untuk meminimalisir ketidaknyamanan bagi penduduk, tetapi kami mohon maaf sekali lagi karena tidak memperhatikan lebih dekat selama proses pembuatan film," tulis tim produksi.

"Kami akan lebih berhati - hati selama tahap pembuatan film agar tidak menyebabkan ketidaknyamanan kepada semua penghuni . Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua warga atas pengertiannya, dan sekali lagi kami mohon maaf," tulisnya lagi.  

Drama History of Losers sendiri bercerita tentang kisah cinta dan hubungan yang bisa mengubah siapa pun menjadi pecundang.

Editor : Lisvi Padlilah