Syuting Drama Taxi Driver Season 2 Dihentikan Sementara, Kenapa?

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 16 Juli 2022 12:22 WIB
Syuting Drama Taxi Driver Season 2 Dihentikan Sementara, Kenapa?
Drama Taxi Driver season 2 menghentikan proses syuting untuk sementara waktu. (Foto: celebrities.id/Soompi)

JAKARTA, celebrities.id – Drama Taxi Driver season 2 menghentikan proses syuting untuk sementara waktu. Pasalnya, beberapa kru produksi dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani karantina.

"Memang benar bahwa beberapa anggota staf dinyatakan positif Covid-19. Setelah banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk membatalkan syuting karena kami mengutamakan kesehatan para pemain dan kru kami," kata salah satu sumber dari Taxi Driver 2, dilansir Soompi pada Sabtu (16/7/2022)

Meskipun beberapa kru produksi drama tersebut dinyatakan positif Covid-19, namun untuk para pemainnya dinyatakan negatif semua. Hingga kini, pihak produksi drama tersebut masih mendiskusikan rencana syutingnya kembali.

Sebagai informasi, Taxi Driver season 2 adalah lanjutan dari kisah taksi rahasia dan membantu orang-orang yang dirugikan oleh hukum. Anggota Taxi Driver memiliki tugas mencari penjahat. Dalam drama lanjutan ini, Lee Je Hoon Kembali Jadi Tokoh Utama Berdasarkan cerita Webtoon populer dengan nama yang sama.

Sebelumnya, Taxi Driver musim pertama ditutup dengan rating sebesar 16 persen, dan kini season kedua direncanakan rilis pada awal 2023.

Editor : Tia Ayunita