Syuting Film OMG 2 yang Dibintangi Yami Gautam dan Pankaj Tripathi Dihentikan, Kru Film Positif Covid-19

Abdul Razak
Rabu 13 Oktober 2021 14:32 WIB
Syuting Film OMG 2 yang Dibintangi Yami Gautam dan Pankaj Tripathi Dihentikan, Kru Film Positif Covid-19
Syuting Film OMG 2 yang Dibintangi Yami Gautam dan Pankaj Tripathi Dihentikan, Kru Film Positif Covid-19. (Foto: celebrities.id/timesofindia)

NEW DELHI, celebrities.id - Belum lama ini Yami Gautam dan Pankaj Tripathi diketahui sibuk syuting untuk film OMG 2. Namun, proses syuting itu terpaksa dihentikan sementara karena salah satu kru film terinfeksi Covid-19.

Dilansir dari Times of India, Rabu (13/10/2021), dikabarkan tujuh anggota kru film tersebut dinyatakan Covid-19 dalam beberapa hari terakhir. 

Sedangkan, Pankaj Tripathi dan Yami Gautam serta sang sutradara, Amit Rai sudah melakukan serangkaian tes yang hasilnya menunjukkan negatif Covid-19.

Adapun terkait kapan syuting film ini akan kembali dilaksanakan, rencananya akan dimulai pada akhir Oktober ini. 

Tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat, serta juga melakukan serangkaian test Covid-19 demi kenyamanan bersama.

Film OMG 2 merupakan film sekuel dari OMG: Oh My God yang dirilis pada 2012 lalu. Pada sekuel pertamanya, film itu diperankan oleh Akshay Kumar dan Paresh Rawal. 

Diketahui kalau Akshay Kumar juga akan memiliki peran penting di film OMG 2. 

Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan film tersebut. Mengingat semakin tingginya angka Covid-19 di India, membuat film ini masih belum bisa ditentukan kapan bisa tayang.

Yami Gautam baru saja menyelesaikan syuting film Lost di Kolkata, India. Setelah menikah pada 2021 lalu, dia tampaknya memilih untuk menyibukkan dirinya dengan berkarya dalam berbagai film.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi