Syuting Tiger 3 Bareng Salman Khan di Februari 2022, Shah Rukh Khan Fokus ke Pathan Terlebih Dahulu

Andini Dwi Putri
Sabtu 25 Desember 2021 23:14 WIB
Syuting Tiger 3 Bareng Salman Khan di Februari 2022, Shah Rukh Khan Fokus ke Pathan Terlebih Dahulu
Shah Rukh Khan belum melakukan syuting bareng Salman Khan. (Foto: Hindustantimes)

JAKARTA, celebrities.id - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan kabar Shah Rukh Khan yang akan memulai syuting untuk Tiger 3 karya Salman Khan. Namun, kabar tersebut ditepis oleh seorang sumber yang dekat raja Bollywood itu. 

Melansir ETimes, Sabtu (25/12/2021), Shah Rukh Khan baru akan bergabung dengan Salman Khan di bulan Februari 2022 mendatang. 

“Semua laporan tentang syuting Shah Rukh dengan Salman tidak benar. Mereka akan syuting bersama pada Februari 2022,” ucap seorang sumber pada ETimes. 

Diketahui, Shah Rukh Khan saat ini akan fokus syuting Pathan terlebih dahulu. Setelah insiden insiden Aryan Khan terjadi, Shah Rukh Khan terpaksa menunda proses syuting selama lebih dari 2 bulan.

Bahkan, dia pun menunda syuting produksi rumahnya, yang disutradarai oleh Atlee, meskipun syuting film itu berlanjut selama beberapa minggu tanpa aktor.

Salman Khan telah mengambil bagiannya untuk 'Pathan' sebelum penguncian dan sekarang juga diketahui bahwa mungkin ada rencana untuk menciptakan hal yang luar biasa di mana Tiger, Pathan dan Kabir berkumpul!

Untuk pertama kalinya mega bintang Shah Rukh Khan kembali bekerja usai memutuskan istirahat dari pekerjaan dan kehidupan publik beberapa bulan lalu. 

Awal pekan ini, Shah Rukh Khan terlihat mulai kembali syuting untuk sebuah proyek iklan, setelah kepulangan putranya pada Oktober lalu.  Pasalnya, anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditangkap terkait kasus narkoba. 

Saat syuting iklan, Shah Rukh Khan memakai rambut panjang dan sampai di lokasi syuting sekitar pukul 16.30, sementara keamanan ketat dikerahkan di lokasi sebelum kedatangannya.

Editor : Hadits Abdillah