Taapsee Pannu Bintangi Looop Lapeta, Remake Film dari Jerman

Laras Dwi Sasmita
Senin 13 Desember 2021 23:52 WIB
Taapsee Pannu Bintangi Looop Lapeta, Remake Film dari Jerman
Taapsee Pannu akan membintangi Looop Lapeta. (Foto: Indianexpress)

NEW DELHI, celebrities.id - Aktir Bollywood cantik, Taapsee Pannu dilaporkan akan membintangi Looop Lapeta. Film tersebut dikabarkan merupakan remake Hindia resmi dari film Jerman berjudul 'Run Lola Run'. 

Melansir Indianexpress, Senin (13/12/2021) melalui sosial media pribadinya, Taapsee Pannu mengumumkan bahwa filmnya yang akan datang Looop Lapeta akan dirilis di Netflix. 

Dalam postingannya dia juga terlihat membagikan poster bergerak animasi dengan judul ‘Waktu terus berjalan, dan sekarang saatnya untuk berlari.’ 

"Tidak sabar untuk kalian semua menonton filmnya! #LooopLapeta, A Sony Pictures Films India Feature dan Ellipsis Entertainment Production, disutradarai oleh Aakash Bhatia," tulis @taapsee. 

Pada video ini memiliki nuansa menggemaskan seperti trance dan memberi gambaran sekilas tentang dunia Looop Lapeta. Hal ini membuat penggemar semakin antusias menantikan perjalanan yang menyenangkan dan mendebarkan dari film yang akan dibintangi oleh Taapsee tersebut. 

Film ini juga dibintangi oleh Tahir Raj Bhasin. Dalam Looop Lapeta, Taapsee berperan sebagai Savi dan Tahir akan memerankan kekasihnya yang bernama Satya.

Editor : Hadits Abdillah