Taapsee Pannu Populer di Film Naam Shabana, tapi Lebih Suka Bintangi Mulk

Tedy Ahmad
Rabu 14 April 2021 00:16 WIB
Taapsee Pannu sukses dengan film 'Naam Shabana', dimana karakternya mendapatkan spin-off.  (Foto: celebrities.id/ Instagram @taapsee)

INDIA, celebrities.id - Taapsee Pannu baru saja menyelesaikan film 'Naam Shabana', dimana karakternya menjadi karakter pertama di Bollywood yang mendapatkan spin-off. 

Spin-off merupakan karakter pembantu yang secara tidak sengaja menarik perhatian penonton. Karakter yang menarik ini melirik dari film asli dan dibuatkan film sendiri, dimana dia menjadi karakter utama. 

Film spin-off biasanya berada di dunia yang sama dengan film aslinya, hanya saja konflik dan karakter lainnya tidak memiliki benang merah kecuali karakter spinoff itu sendiri.

Dalam wawancara eksklusif dengan Times of India, Taapsee mengungkap karakter lain dari sekian banyak yang telah dimainkan sejauh ini, apakah dia akan menyukai spin-off menjadi bagian dari film berorientasi wanita, dan banyak lagi. 

“Film-film yang pernah saya ikuti di Bollywood telah menyempurnakan karakter wanita dengan sangat baik. Kebanyakan dari mereka menceritakan cerita dari sudut pandang perempuan. Saya tidak pernah merasa mereka membutuhkan film terpisah untuk menceritakan kisah mereka. Tetapi jika saya harus memilih, saya akan memilih karakter saya di 'Mulk', Aarti Mohammed. Saya ingin penonton tahu lebih banyak tentang dia," kata Taapsee.

 

1
/
2