Tae Oh Yoo Positif Covid-19 setelah Pulang Syuting Fast Live di Amerika 

Abdul Razak
Senin 04 Oktober 2021 10:58 WIB
Tae Oh Yoo Positif Covid-19 setelah Pulang Syuting Fast Live di Amerika 
Aktor Tae Oh Yoo positif Covid-19 usai pulang syuting dari Amerika Serikat. (Foto: celebrities.id/news1)

SEOUL, celebrities.id - Aktor Tae Oh Yoo positif Covid-19. Hal itu dikonfirmasi dalam pernyataan resmi dari agensinya, C-JeS Entertainment. C-Jes Entertainment menuturkan, semua jadwal kegiatanTae Oh Yoo ditunda dan akan fokus mengikuti proses karantina. 

Selain itu, C-Jes juga menyebutkan semua staf yang berhubungan dekat dengan sang aktor akan dilakukan tindakan yang sama.

"Yoo Tae-oh akan menangguhkan semua jadwal dan mengikuti pedoman dari otoritas karantina, dan dalam waktu dekat, anggota keluarga, staf, dan karyawan yang tumpang tindih atau memiliki kontak satu sama lain juga akan melakukan tes," tulis pernyataan resmi dari C-JeS dikutip dari News1, Senin (4/10/2021). 

C-JeS Entertainment juga menjelaskan Tae Oh Yoo baru saja pulang dari Amerika Serikat karena urusan pekerjaan. Aktor berusia 40 tahun ini dilaporkan tengah melakukan syuting film Hollywood berjudul Fast Lives.

Nantinya, Tae Oh Yoo akan menjadi pemeran utama dalam film besutan sutradari Celine Song tersebut. Film Fast Live ini akan diproduksi dan didistribusikan oleh A24, salah satu rumah produksi terkemuka di kancah hiburan Hollywood.

Editor : Dhita Seftiawan