Taecyeon 2PM Beberkan Karakter Ryu Sung Joon dalam Drama Blind

Ratu Syra Quirinno
Sabtu 03 September 2022 19:19 WIB
Taecyeon 2PM Beberkan Karakter Ryu Sung Joon dalam Drama Blind
Taecyeon 2PM Beberkan Karakter Ryu Sung Joon dalam Drama Blind. (Foto:celebrities.id/ Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Taecyeon 2PM membahas tentang kepribadian karakternya dalam drama “Blind”. Seperti diketahui, drama “Blind” akan tayang perdana pada 16 September 2022.

Melansir dari Soompi, Sabtu (3/9/2022), “Blind” adalah film thriller misteri tentang orang-orang yang menjadi korban kejahatan dan orang-orang awam yang secara tidak sengaja menjadi pelaku dengan menutup mata terhadap ketidakadilan. Drama ini fokus pada kisah seorang detektif, seorang hakim, seorang mahasiswa sekolah hukum, dan sembilan juri.

Taecyeon memerankan Ryu Sung Joon, seorang detektif kejahatan yang sangat ingin menangkap penjahat. Ha Seok Jin berperan sebagai kakak laki-laki Ryu Sung Joon, Ryu Sung Hoon yang juga seorang hakim perfeksionis. Jung Eun Ji Apink berperan sebagai pekerja sosial Jo Eun Ki yang merupakan salah satu juri untuk pengadilan pembunuhan.

“Saya selalu menyukai genre misteri dan thriller, dan hubungan yang kompleks dari karakter di 'Blind' dan perang psikologis yang aneh di mana mereka meragukan satu sama lain. Saya lebih tertarik padanya karena dia adalah seorang detektif yang luar biasa," kata Taecyeon

Secara khusus, dia tertarik pada fakta bahwa, meskipun Ryu Sung Joon lahir sebagai putra kedua dari keluarga kaya, dia malah bersusah payah bekerja mengejar kasus kriminal. Taecyeon juga mengungkapkan rasa kasihannya kepada Ryu Sung Joon, yang menghadapi banyak kesulitan dan rintangan saat memburu kebenaran kasus misteri yang melibatkan juri.

“Ryu Sung Joon berusaha keras untuk menangkap penjahat meskipun dia hanya sendiri," kata Taecyeon.

Taecyeon berbicara tentang apa yang dia fokuskan untuk memerankan Ryu Sung Joon dengan lebih baik. Dia menjelaskan,

“Saya pikir poin yang paling penting adalah perubahan emosional batin Ryu Sung Joon, yang menghadapi kebenaran yang mengejutkan saat insiden kasus terungkap satu per satu. Saya pikir 'Blind' tvN adalah drama yang menyenangkan di mana pemirsa dapat menyimpulkan siapa pelaku pembunuhan berantai yang melibatkan juri dan kejahatan apa yang sebenarnya menyembunyikan kebenaran melalui petunjuk baru yang diberikan di setiap episode," ujarnya.

“Saya harap Anda dapat mengalami hiburan thriller misteri ini. Karena ini adalah proyek yang dibuat dengan susah payah oleh banyak orang, saya pikir pemirsa akan dapat merasakan kejutan dan kesenangan baru melalui drama kami. Tolong tunjukkan banyak dukungan dari awal hingga akhir," katanya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra