Taeyang BIGBANG Berbagi Kisah tentang sang Anak dan Alasan Keluar dari YG Entertainment

Icon CameraNurma Nafisa Faradila
Selasa 17 Januari 2023 09:14 WIB
Taeyang BIGBANG Berbagi Kisah tentang sang Anak dan Alasan Keluar dari YG Entertainment
Taeyang BIGBANG berbagi kisah tentang sang anak dan alasan keluar dari YG Entertainment. (Foto: celebrities.id/Instagram @__youngbae__)

JAKARTA, celebrities.id - Taeyang BIGBANG tengah melakukan promo untuk comeback single setelah enam tahun bertajuk, ‘VIBE’ featuring Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara, dia lantas berbagi kisah tentang sang anak hingga mengungkap alasannya keluar dari YG Entertainment dan gabung THEBLACKLABEL (TBL).

Dilansir dari Allkpop, Selasa (17/1/2023) pada 16 Januari kemarin, Taeyang membagikan cerita tentang kehidupannya di episode baru acara YouTube 1theK Original 'Look Me Up'. 

Selama dalam perbincangan itu, Taeyang sempat memastikan informasi online mana yang akurat dan mana yang salah mengenai informasi tentang keluarganya. Dia sempat menemukan di halaman profil di Namuwiki tentang ulang tahun putranya salah. Profil itu menunjukkan bahwa dia menikah dengan aktris Min Hyo Rin pada 2018 dan melahirkan seorang putra pada Desember 2021.

Namun, Taeyang menyangkal bahwa putranya itu tidak lahir di Desember, tetapi lahir pada November. 

"Itu salah. Bayiku lahir pada November 2021. Tolong perbaiki menjadi November, " ujarnya. 

Kemudian, tim produksi meminta Taeyang untuk menjelaskan lebih lanjut tentang putranya. 

"Bayiku lahir di bulan November, jadi baru-baru ini, dia berulang tahun yang pertama. Dia juga mirip istriku, jadi dia sangat cantik," ucap penyanyi yang menikah dengan Min Hyo Rin selama hampir lima tahun itu.

Lalu, dia menjelaskan bahwa putranya ini sangat cantik dan mirip dengan ibunya. 

"Jika saya membawanya keluar, orang-orang bertanya apakah dia perempuan dan saya harus memberi tahu mereka bahwa dia laki-laki setiap saat. Dia cantik. Dia sangat cantik dan berharga," tutur Taeyang. 

Setelah Taeyang berbagai cerita tentang putranya, dia juga mengungkapkan alasannya mengganti label dari YG Entertainment menjadi THEBLACKLABEL.

"Saya berhubungan baik dengan YG Entertainment, tempat saya bekerja untuk waktu yang sangat lama. Saya memutuskan untuk pindah ke THEBLACKLABEL. Ini akan menjadi sebuah waktu yang berarti bagiku. Kami telah mengerjakan banyak lagu bersama, os, kami akan menunjukkan karya-karya itu sebagai artis di bawah agensi itu,"

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News