Taika Waititi Ungkap Cerita Film Thor: Love and Thunder, Didominasi Kisah Cinta Chris Hemsworth dan Natalie Portman

Hasyim Ashari
Rabu 11 Mei 2022 14:31 WIB
Taika Waititi Ungkap Cerita Film Thor: Love and Thunder, Didominasi Kisah Cinta Chris Hemsworth dan Natalie Portman
Thor: Love and Thunder bisa disebut film hero romantis. (Foto: celebrities.id/Screenrant)

LOS ANGELES, celebrities.id - Sutradara Taika Waititi mengungkapkan beberapa detail tentang film Marvel yang tengah dia garap yaitu Thor: Love and Thunder

Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara bersama Entertainment Weekly. Dalam wawancara tersebut, Taika Waititi mengatakan bahwa film Thor: Love and Thunder mengangkat tema seputar kisah romansa antara Chris Hemsworth dan Natalie Portman.

"Ini bukan film serius, dan juga bukan drama, tapi kami berurusan dengan ide-ide yang saya pikir banyak dihadapi manusia yaitu tema universal tentang cinta dan kehilangan dan tempat kita di dunia," kata Taika Waititi dikutip dari Screen Rant, Rabu (11/5/2022).

Taika Waititi sengaja membuat cerita ini ketika Jane Foster kembali memegang palu ajaib Mjolnir dan memiliki kekuatan Thor yang perkasa.

Hal itu memiliki potensi romansa yang dapat dihidupkan kembali. Sehingga, hal ini dapat membuat film Thor: Love and Thunder layak diberi disebut sebagai film komedi romantis superhero yang banyak memikat hati dan cinta.

"Saya ingin merangkul hal yang selalu saya abaikan, dan mengeksplorasi ide cinta ini, dan menunjukkan karakter yang percaya pada cinta," kata Taika.

"Di atas kertas, rasanya agak aneh bagi saya, tetapi ada cara untuk melakukannya dengan karakter keren yang membuat film keren, dan juga memiliki hal yang tidak diinginkan penggemar dalam film superhero, yaitu orang berbicara tentang cinta, dan mereka berciuman," ucap Taika. 

Thor: Love and Thunder direncanakan rilis di bioskop pada bulan Juli 2022. Selain dibintangi oleh Hemsworth dan Portman, aktor-aktor seperti Christian Bale, Russell Crowe serta Chris Pratt, Bradley Cooper, Dave Bautista, Pom Klementieff, Karen Gillan dan Vin Diesel akan ikut terlibat di film ini.

Editor : Lisvi Padlilah