Tak Dilirik Produser, Produksi Serial Y: The Last Man Resmi Dihentikan

Andaru Danurdana
Minggu 16 Januari 2022 23:35 WIB
Tak Dilirik Produser, Produksi Serial Y: The Last Man Resmi Dihentikan
Y: The Last Man resmi menutup produksinya setelah menayangkan episode terakhir di bulan November lalu. (Foto: Collider)

JAKARTA, celebrities.id – Di era industri hiburan yang serba instan ini, ada banyak proyek serial televisi yang datang dan pergi secepat kilat. Serial Y: The Last Man, misalnya, kini resmi tak berlanjut karena tak mendapatkan rumah baru.

Awalnya, serial itu digarap sebagai serial untuk FX on Hulu. Y: The Last Man resmi menutup produksinya setelah menayangkan episode terakhir di bulan November lalu. 

Sempat mendapatkan secercah harapan ketika sang kreator mempertimbangkan mencari platform baru, rencana itu runtuh begitu saja karena tak ada produser yang ingin mendanai proyek adaptasi komik yang satu ini.

Eliza Clark selaku penanggungjawab serial pun akhirnya buka suara lewat Twitter. Melalui sebuah thread pendek, Eliza berusaha menjawab sebanyak mungkin pertanyaan yang membara di benak para penonton.

“Untuk kalian yang masih bertanya-tanya, kami sudah berusaha sekeras mungkin mencari rumah baru untuk musim kedua Y: The Last Man. Sayangnya, sekarang kami harus berhenti berusaha,” tulisnya mengonfirmasi akhir dari serial buatannya itu.

 

1
/
2