Tak Disangka, Ini Makna di Balik Muka Memar The Weeknd

Muhammad Sukardi
Senin 24 Mei 2021 13:58 WIB
Selama setahun ini publik dibuat bertanya-tanya, ada apa sebetulnya dengan wajah The Weeknd. (Foto: Instagram @theweeknd)

JAKARTA, celebrities.id - Selama setahun ini publik dibuat bertanya-tanya, ada apa sebetulnya dengan wajah The Weeknd. Ya, penyanyi dengan nama asli Abel Tesfaye tersebut tampil di acara-acara besar dengan wajah memar, penuh luka, dan bahkan ditutupi perban.

Sebelumnya, pada 2020 silam, The Weeknd membuat pengakuan terkait wajahnya. 

"Penampilan wajah memerah terkait dengan visi dan karakter yang saya perankan, dan karena itu saya bisa menjelajahi sisi lain dari diri saya yang belum pernah dilihat penggemar saya," kata The Weeknd dalam wawancara dengan CR Fashion Book pada Maret 2020 sebagaimana dikutip dari New York Post.

Pada perhelatan Billboard Music Awards 2021, rahasia di balik wajah penuh luka itu terkuak. Awalnya, fans menduga penampilan wajah The Weeknd sebagai upaya menjual album 'After Hours' yang rilis beberapa waktu lalu.

"Arti penting di balik perban dan wajah memar ini mencerminkan budaya absurd selebriti Hollywood dan orang-orang yang memanipulasi dirinya sendiri untuk alasan yang dangkal. Misalnya. menyenangkan diri sendiri atau ingin diakui validasi dirinya," katanya pada Variety, Senin (24/5/2021).

Perjalanan karakter The Weeknd dimulai pada Desember 2019 dalam video klip 'Heartless'. Di video tersebut, karakter The Weeknd digambarkan sosok pria mengenakan jas merah menjalani malam yang liar di Las Vegas.

 

1
/
2