Tak Mau Kalah dengan Citayam Fashion Week, Master Limbad Bikin Limbad Fashion Week!

MNC Portal
Rabu 10 Agustus 2022 09:20 WIB
Tak Mau Kalah dengan Citayam Fashion Week, Master Limbad Bikin Limbad Fashion Week!
Master Limbad ingin bikin Limbad Fashion Week. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Master Limbad adalah seorang pesulap yang namanya mulai dikenal sejak ia mengikuti dan menjadi juara kedua ajang pencarian bakat The Mentalist Season 2. Memiliki ciri khas tidak pernah berbicara, Master Limbad menganut aliran sulap yang disebut fakir magic, yaitu aksi sulap yang cukup ekstrim dan berbahaya.

Beberapa aksi sulapnya yang berbahaya di antaranya aksi memasukkan tangan ke minyak panas, berendam di air mendidih, dan yang lainnya. Kini, Master Limbad kerap membagikan video-video seru dan menarik di akun YouTube Channel pribadinya. 

Pada tanggal 1 Agustus 2022, Master Limbad dan tim terlihat sedang menghabiskan waktu liburan di sebuah kolam renang. Pada kesempatan tersebut, tim Master Limbad memiliki sebuah ide untuk melakukan sebuah perlombaan yang terinspirasi dari Citayam Fashion Week. Perlombaan fashion show tersebut dilakukan dengan berjalan di atas dekorasi jembatan kecil di tengah-tengah kolam renang. 

Sebagai juri, Master Limbad akan memperhatikan dan memberikan nilai kepada timnya yang mengikuti perlombaan seru-seruan tersebut. 

Dengan tingkah timnya yang kocak, Master Limbad terlihat begitu heran namun turut menjahili rekannya dengan mendorongnya ke dalam kolam. Suasana saat itu pun menjadi sangat riuh dengan gelak tawa. 

Di akhir video, Master Limbad kemudian memilih salah satu rekannya untuk menjadi pemenang dengan skor paling tinggi. Tentunya hal ini merupakan candaan dan gimmick semata untuk meramaikan liburan mereka tersebut. 

Nah, buat yang penasaran dengan keseruan Master Limbad dan tim, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Limbad Indonesia, ya!
 

Editor : Endang Oktaviyanti