Tak Sabar Mau ke KEK MNC Lido City, Konser Mania: Raffi Ahmad Aja Udah Kepo

MNC Media
Sabtu 05 Juni 2021 14:18 WIB
Venue konser di KEK MNC Lido City ditargetkan rampung tahun ini, tapi Raffi Ahmad saja sudah kepo. (Foto: celebrities.id/ Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, celebrities.id - Kemala adalah eksekutif di salah satu perusahaan asing di Jakarta. Bersama teman-teman sepergaulan, menonton konser bukan lagi sekedar hiburan musik. Bagi Kemala, menonton konser berarti jalan-jalan, shopping dan wisata kuliner.

Itulah sebabnya, sebelum pandemi Covid-19, dia selalu menyimpan kalender konser di sejumlah negara Asia. Terakhir, Kemala menonton konser di Singapura bersama pasangan, pengalaman yang kurang berkesan karena membayar mahal, namun disuguhkan tata panggung yang disebutnya mengecewakan.

"Untuk tiket Rp8 juta, pesawat Rp4 juta, hotel Rp3 juta, makanan, transport, jalan-jalan di sana saya alokasikan Rp10 juta. Rp25 juta termasuk ukuran standar sih kalau nonton konser di luar negeri berdua pasangan," kata Kemala.

Itu sebabnya, Kemala tak sabar menantikan venue konser di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, yang ditargetkan rampung pada tahun ini. Menurutnya, bila ada tempat konser yang berkualitas, menonton konser di dalam negeri adalah pilihan bijak untuk menghemat anggaran.

"Jujur kepo sih. Apalagi kemarin lihat di sosial media Raffi Ahmad aja juga kepo," ungkapnya dengan tawa lepas.

Apa yang menjadi harapan Kemala bukan isapan jempol. Lido Music & Art Center bakal selesai tahun ini dan sangat mudah dijangkau dari Lido Lake Resort by MNC Hotel karena berada dalam satu kawasan dengan tempat konser terbesar yang pernah ada di Indonesia itu.

 

1
/
2