Tak Terima Istri Dihina, Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa Somasi Netizen

Muammar Yahya Herdana
Rabu 16 Maret 2022 13:45 WIB
Tak Terima Istri Dihina, Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa Somasi Netizen
Kiper Persija Jakarta Andritany beri somasi ke netizen gegara hina sang istri. (Foto: Instagram Andritany)

JAKARTA, celebrities.id – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa melayangkan somasi kepada seorang netizen dengan akun @mochamadnabil yang telah menghina istrinya. Para netizen lainnya yang ikut geram mendukung langkah Ardhiyasa menempuh jalur hukum.

Andritany Ardhiyasa gagal menunjukan performa maksimal bersama Persija dalan beberapa pertandingan terakhir. Namun bukannya mengkritik penampilan Andritany, akun @mochamadnabil justru melontarkan komentar tidak senonoh kepada istri pemain 30 tahun itu.

Melihat komentar tersebut, Andritany geram karena istrinya ikut menjadi sasaran. Dirinya melayangkan somasi dan menuntut @mochamadnabil untuk meminta maaf paling lambat 7 hari setelah somasi tersebut dibuat Selasa (15/3/2022).

Jika permintaan maaf tidak disampaikan @mochamadnabil, Andritany mengambil langkah tegas. Dia akan membawa perkara tersebut ke ranah hukum untuk diproses lebih lanjut.

Andritany mendapatkan banyak dukungan dari netizen yang ikut geram dengan komentar yang dilontarkan @mochamadnabil. Banyak dari mereka berharap Andutany membawa hal tersebut ke jalur hukum secara langsung.

“Gak usah pake nunggu harusnya bang, orang kaya gitu langsung dipidanakan aja. Biar ga ada yang kaya gitu lagi,” tulis netizen lainnya.

 

1
/
2