Takut Dicubit Haters Imbas Layangan Putus, Begini Cara Anya Geraldine Lindungi Diri

Hasyim Ashari
Rabu 05 Januari 2022 23:31 WIB
Takut Dicubit Haters Imbas Layangan Putus, Begini Cara Anya Geraldine Lindungi Diri
Untuk mengantisipasi serangan dan cibiran dari para haters, Anya Geraldine selalu pakai masker dan jaket hitam. (Foto: Twitter/Anya Geraldine)

JAKARTA, celebrities.id – Selebgram Anya Geraldine memang tengah menjadi perbincangan para netizen berkat perannya di serial Layangan Putus sebagai seorang perusak rumah tangga atau orang ketiga. Akibatnya, tidak sedikit haters yang mencibirnya.

Untuk mengantisipasi serangan dan cibiran dari para haters, Anya Geraldine lakukan sesuatu yang terbilang unik. Melalui akun media sosial Twitter pribadinya @anyaselalubenar, Anya Geraldine mengunggah foto dirinya sedang mengenakan jaket berwarna hitam dan masker yang menutupi wajahnya.

Menariknya, aktris bernama lengkap Nur Amalina Hayati itu menuliskan caption kocak. Anya Geraldine mengatakan bahwa pakaian yang dipakainya tersebut bertujuan agar dirinya tidak dicubit haters ketika bertemu di jalan.

“Kalo jalan jalan, gini terus aja kali ya biar gak dicubit hatersnya Lydia Danira,” tulis Anya Geraldine dalam akun Twitternya, Rabu (5/1/2022).

 

1
/
2