Tale of the Nine Tailed Siapkan Season 2 dan 3, Peran Jo Bo Ah akan Diganti

Laras Dwi Sasmita
Senin 27 September 2021 19:38 WIB
Tale of the Nine Tailed Siapkan Season 2 dan 3, Peran Jo Bo Ah akan Diganti
Drama Korea Tale of the Nine Tailed lanjut ke season 2 dan 3 pada tahun depan. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Drama Korea Tale of the Nine Tailed akan dilanjutkan ke musim kedua dan ketiga. Tetapi, Lee Dong Wook tidak akan kembali berlaga bersama Jo Bo Ah sebagai pemeran utama wanita dalam drama tersebut.

Melansir Koreanboo, pada Senin (27/9/2021), Drakor Tale Of The Nine-Tailed musim pertama yang dibintangi oleh Lee Dong Wook, Kim Bum dan Jo Bo Ah berhasil menghebohkan publik saat rilis pada Oktober 2020. Namun Jo Bo Ah tidak akan mengulangi perannya sebagai Nam Ji Ah yang dicintai.

Padahal, Jo Bo Ah dan Lee Dong Wook menghidupkan alur cerita lewat chemistry solid di antara mereka. Pada musim pertama, mereka berakhir sebagai sepasang kekasih.

Kini, tim produksi dikabarkan sedang mencari pemeran utama wanita baru. Musim kedua dan ketiga Tale Of The Nine-Tailed akan memiliki tema drama sejarah atau sageuk yang kembali ke era Dinasti Joseon.

Baik musim kedua dan ketiga, masing-masing akan memiliki 10 episode. Lee Dong Wook dan Kim Bum akan bersatu kembali dengan sutradara Lee Sang Hee pada tahun depan.

Editor : Dhita Seftiawan