Tampil di Simfoni Tanah Papua, Anneth Akan Bawakan 4 Lagu, Salah Satunya Duet dengan Andmesh!

MNC Media
Jumat 23 September 2022 09:52 WIB
Tampil di Simfoni Tanah Papua, Anneth Akan Bawakan 4 Lagu, Salah Satunya Duet dengan Andmesh!
Anneth Delliecia perform di Papua. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Anneth Delliecia merupakan penyanyi cantik kelahiran tahun 2005. Walaupun masih muda, ia telah menciptakan karya-karya hebat yang dipuji berbagai penikmat musik di Indonesia. Anneth pun mulai dikenal sejak menjuarai ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior Season 3.

Selain aktif di bidang musik, Anneth seringkali membagikan keseruannya dengan penggemar melalui video YouTube. Ia suka membuat vlog, video main game, keadaan di belakang panggung, podcast, dan lainnya.

Dalam unggahan video YouTube tanggal 19 September 2022, Anneth membagikan momen persiapan konser musik bertajuk Simfoni Tanah Papua yang diselenggarakan di gedung Istora Papua Bangkit, Jayapura. 

Anneth mengatakan bahwa dirinya akan membawakan 4 lagu, antara lain Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti, Tanah Airku, lalu kolaborasi bersama Andmesh membawakan lagu daerah Papua berjudul Bimbo Yesina, serta satu lagu lagi yang akan dinyanyikan bersama puluhan seniman asli Papua. 

Saat sesi GR, Anneth terlihat sangat excited, terlebih nantinya ia akan diiringi oleh grup orkestra Erwin Gutawa, membuatnya lebih semangat untuk memberikan penampilan terbaiknya. 

Buat yang sudah penasaran, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Anneth Delliecia, ya!

 

1
/
2