Tampil sebagai Pembuka, Begini Cara Jean Hilangkan Gugup di Panggung The Voice All Stars

Syifa Fauziah
Jumat 05 Agustus 2022 21:26 WIB
Tampil sebagai Pembuka, Begini Cara Jean Hilangkan Gugup di Panggung The Voice All Stars
Jean mengaku sangat gugup jadi penampil pertama di panggung Live Rounds The Voice All Stars. (Foto: celebrities.id/Syifa)

JAKARTA, celebrities.id - Setiap penyanyi pasti memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan nervous atau gugup. Salah satunya adalah Jean yang mengaku sangat gugup jadi penampil pertama di panggung Live Rounds The Voice All Stars.

Rupanya, sebelum tampil dia memiliki ritual khusus untuk menghilangkan gugupnya, yaitu dengan memegang tangan Coach Isyana.

“Aku nervous banget sampai aku bisikin Coach Isyana terus aku bilang, aku boleh nggak pegang tangan coach biar aku berani. Terus dia bilang, boleh-boleh dan aduh enak banget. Dingin, halus. Dan itu beneran tenang dan lebih santai,” ujar Jean kepada MNC Portal saat ditemui di Studio Kebon Jeruk, Jumat (5/8/2022).¬†

Jean mengatakan jadi penampil pertama di acara live menjadi tantangan yang luar biasa. “Beda banget (acara live). Aku nggak sempat minum habis opening. Turun bentar, ganti baju terus naik lagi. Karena sudah di countdown kan. Dengar pas dibilang on air langsung deg-degan,” ucapnya.

Tak hanya itu, dalam membawakan lagu Afgan, dia juga memiliki tantangan karena harus menghafalkan koreografi dan di sisi lain harus mengontrol nafas

“Harus hafal koreografi, terus juga kontrol suaranya biar tetap stabil. Dan jujur aku jarang bawain lagu up beat. Aku terima tantangan coach,” ucapnya.

Kendati demikian, di penampilannya malam ini dia merasa puas dan berharap bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Aku senang komentar juri melihat penampilanku malam ini sangat puas karena aku fun dan menghibur. Mudah-mudahan aku bisa lolos,” katanya.

 

1
/
2