Tampilkan Bromance Kocak, Intip Keceriaan Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa saat Syuting Brain Works

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Kamis 05 Januari 2023 08:14 WIB
Tampilkan Bromance Kocak, Intip Keceriaan Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa saat Syuting Brain Works
Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa bagikan momen ceria saat Syuting Brain Works. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama “Brain Works” telah membuat penggemar terpikat dengan chemistry bromance dua pemain utmana. Kini, tim produksi membagikan klip pembuatan episode pertamanya. yang memperlihatkan keceriaan Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa menikmati syuting.

Melansir Soompi, Kamis (5/1/2023), “Brain Works” adalah drama komedi-misteri bertema sains otak. Ceritanya berpusat pada dua pria yang tidak cocok satu sama lain tetapi harus bekerja sama untuk memecahkan kasus kejahatan terkait penyakit otak langka.

Jung Yong Hwa berperan sebagai Shin Ha Ru, seorang ilmuwan otak yang memiliki kecerdasan luar biasa. Sementara Cha Tae Hyun berperan sebagai Geum Myung Se, seorang detektif yang sangat baik dan perhatian dengan “otak altruistik”.

Dalam klip yang baru dirilis, terlihat sesaat sebum syuting para pemeran dan kru "Brain Works" menyiapkan ritual keberuntungan yang disebut ‘gosa’ untuk mendoakan kesuksesan drama tersebut.

Saat istirahat syuting, Jung Yong Hwa mengatakan, “Sebagai permulaan, saya pikir chemistry saya dengan Tae Hyun sangat bagus jadi saya sangat menantikan drama. Saya pikir saya akan mengalami sedikit kesulitan selama enam bulan ke depan. Namun, ini adalah proyek yang menurut saya akan sangat berkesan, jadi saya akan melakukan yang terbaik.”

Sementara itu, Cha Tae Hyun mengungkapkan, “Lebih dari segalanya, saya pikir tubuh saya akan lelah sementara pikiran Ha Ru akan lelah. Saya harap dia menghafal dialognya dengan baik. Meskipun dia melakukannya dengan sangat baik sekarang juga.”

Jung Yong Hwa mempersiapkan adegan autopsi dengan mengajukan pertanyaan terperinci kepada seorang profesor dan mengatakan, "Hari ini saya pertama kalinya menonton autopsi otak di kehidupan nyata." 
Setelah melakukan kesalahan kecil, Jung Yong Hwa membuat semua orang tertawa saat berkomentar, “Maaf! Itu adalah latihan.”

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News