Tanam Benang di Hidung Bisa Merangsang Kolagen agar Lebih Mancung, Ini Penjelasan Dokter

Icon CameraMarieska Harya Virdhani
Kamis 09 Maret 2023 10:06 WIB
Tanam Benang di Hidung Bisa Merangsang Kolagen agar Lebih Mancung, Ini Penjelasan Dokter
Tanam benang di hidung (Foto: celebrities.id/Ist)

JAKARTA, celebrities.id - Berbagai cara dilakukan untuk tampil menarik baik itu kaum hawa ataupun pria. Apalagi penampilan dan kulit yang sehat merupakan hal yang menunjang dalam berbagai aspek kehidupan. Salah satu metode yang dapat menunjang penampilan adalah dengan tanam benang. 

Bagian hidung juga menjadi sasaran utama untuk terlihat tampil cantik. Maka tak sedikit orang untuk mengubah bentuk hidungnya agar terlihat lebih mancung. 

Dokter Estetik dan Kecantikan dokter Stiven Eli selaku Managing Director of Derma Express mengatakan, zaman sekarang tidak hanya penduduk di Jakarta yang sadar akan pentingnya penampilan fisik dan juga kesehatan kulit. Tetapi di kota-kota lainnya, penampilan fisik sudah menjadi kebutuhan utama.

"Semua masyarakat urban di kota kota besar misalnya Batam atau Kepulauan Riau, itu juga ingin meningkatkan rasa percaya diri," kata dokter Stiven Eli kepada celebrities.id, Kamis (9/3/2023).

Menurut dr. Stiven, berbagai perawatan yang paling banyak dilakukan saat ini adalah treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, botox, filler. Dan kini yang paling favorit adalah threadlift atau tanam benang.

Salah satu pasien bakal melakukan perawatan kecantikan (Foto : Derma Express)
Salah satu pasien bakal melakukan perawatan kecantikan (Foto : Derma Express)

Mengenal Metode Tanam Benang

Metode ini menggunakan benang perfect lift. Treatment ini dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit. 

Tanam benang hidung bermanfaat untuk hidung lebih tegas, tinggi dan mancung proporsional. Dengan begitu seseorang menjadi lebih percaya diri. 

Ada pula perawatan spot free treatment yang berfungsi memudarkan bekas luka, bekas cacar air serta mengatasi stretchmark. Dan seseorang lebih percaya diri dengan triple contouring yang dapat mewujudkan bentuk wajah menjadi tirus dan v-shape.

Editor : Marieska Harya Virdhani

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.