4 Tanda Perempuan Serius dalam Hubungan, Nomor 1 Mau Tahu tentang Anda!

Icon CameraKevi Laras
Senin 23 Januari 2023 07:19 WIB
4 Tanda Perempuan Serius dalam Hubungan, Nomor 1 Mau Tahu tentang Anda!
Tanda perempuan serius dalam hubungan. (Foto: celebrities.id/freepik)

JAKARTA, celebrities.id - Tanda perempuan serius dalam hubungan perlu diketahui pria. Mereka tak serta merta memberikan keputusan dengan mudah.

Sepasang kekasih yang menjalani hubungan serius akan berakhir pada ikatan pernikahan. Dalam menjalaninya, dibutuhkan komitmen atau keseriusan dari masing-masing pribadi, baik pria maupun wanita. 

Lantas bagaimana cara pria memahami si wanita apakah serius atau tidak dalam hubungan? Berikut ulasannya dirangkum dari berbagai sumber, Senin (23/1/2023).

Tanda perempuan serius dalam hubungan

1. Dia ingin tahu tentang Anda

Salah satu tanda bahwa dia menginginkan hubungan serius, yaitu banyak bertanya tentang Anda. Ini menunjukkan dia ingin benar-benar mengetahui banyak hal tentang Anda. 

Tidak ada orang yang akan menghabiskan banyak waktu untuk bertanya tentang minat, keluarga, pekerjaan, hobi, dan sebagainya jika mereka tidak memeriksa untuk melihat potensi jangka panjang dari hubungan tersebut.

2. Suka curi pandang

Mencuri pandang bukan sesuatu yang disengaja. Hal tersebut bisa dilakukan perempuan ketika dia merasa nyaman dan serius dengan Anda.

3. Memanjakan kamu

Jangan bingung dengan dia yang membelikan hadiah mewah atau mahal untuk Anda. Tidak, ini bukan tentang itu. 

Salah satu tanda hubungan menjadi serius, ketika menemukan dia melakukan hal-hal yang Anda pedulikan. Ini bisa berupa memanggang brownies untuk Anda atau membelikan minuman atau cokelat favorit.

4. Selalu kirim pesan

Ketika wanita serius, kerap mengirim Anda pesan.  Apakah Anda menemukan bahwa kotak masuk Anda memiliki pesan "selamat pagi" dan "selamat malam" setiap hari?. Bukankah menyenangkan bangun dan pergi tidur dengan SMS darinya?. 

Apakah dia menginginkan hubungan serius? Oh iya, dia benar-benar peduli kepadamu. Dia ingin menjadi orang pertama dan terakhir yang bisa diajak bicara sepanjang hari.

Editor : Endang Oktaviyanti

Follow Berita Celebrities di Google News