Tanggapan Arief Muhammad soal Kritikan Bisnis Tuai Pujian, Netizen: Panutan

Icon CameraRaden Yusuf Nayamenggala
Selasa 27 September 2022 08:44 WIB
Tanggapan Arief Muhammad soal Kritikan Bisnis Tuai Pujian, Netizen: Panutan
Tanggapan Arief Muhammad soal kritikan bisnis tuai pujian. (Foto: celebrities.id/Instagram @ariefmuhammad)

JAKARTA, celebrities.id - Nama Arief Muhammad belakang tengah menjadi sorotan di media sosial, bahkan sempat menjadi trending di Twitter lantaran seputar salah satu bisnis yang baru dirilisnya beberapa waktu lalu.

Kehebohan tersebut mencuat tatkala seorang netizen bernama Moh. Rian Prarama meluncurkan cuitan tentang restoran baru Arief Muhammad.

Cuitan tersebut menyebutkan bahwa sampai saat ini tim public relations terbaik adalah tim Arief Muhammad. Karena dianggap cepat tanggap dalam menghadapi kritikan.

"PR terbaik sejauh ini masih dipegang tim PR nya brand2 arief muhammad sih. warung makan padangnya di komen kurang dingin, acnya lgsung ditambah terus pasang spanduk sebesar nama warungnya di depan ‘AC Sudah dingin’," tulis akun @MohRyanPratama dalam unggahannya di Twitter yang di repost di instagram Arief Muhammad.

Pada unggahan tersebut, Arief Muhammad menuliskan caption tentang tanggapan cuitan netizen. Arief tak lantas jumawa, justru dia merendah dengan menuliskan "Masih belajar," tulis Arief Muhammad pada akun Instagram miliknya.

 

1
/
2