Taqy Malik Jual Rolex Kesayangan untuk Bangun Masjid, Dibeli Juragan 99 Rp1,1 Miliar

Titi Sutinah Apridawaty
Jumat 14 Januari 2022 10:25 WIB
Taqy Malik Jual Rolex Kesayangan untuk Bangun Masjid, Dibeli Juragan 99 Rp1,1 Miliar
Jam tangan Rolex milik Taqy Malik laku dibeli Juragan 99 seharga Rp1,1 miliar. (Instagram @taqy_malik)

JAKARTA, celebrities.id - Jam tangan Rolex milik Taqy Malik laku dibeli Juragan 99 seharga Rp1,1 miliar. Rupanya selebgram penghafal Alquran itu rela menjual jam tangan kesayangannya untuk misi mulia, yakni membangun sebuah masjid.

Taqy mengumumkan pelelangan jam tangannya itu dua hari lalu dan ditutup pada Rabu (12/1/2022) malam kemarin. Menurut Taqy, jam tangan tersebut dibelinya dari hasil jerih payah usaha dua tahun lalu. Jam merek Rolex itu merupakan arloji impian Taqy sejak lama dan menjadi kesayangannya.

"2 tahun lalu saya beli jam ini seharga 170 jt an, malam ini dengan mengucap Bismillah saya lelang dengan open bid start di angka 150 jt. close bid berakhir hari Rabu tanggal 12 Januari pukul 20 : 00 WIB," tulis Taqi di Instagram, dikutip Kamis (13/1/2022). 

Menurut Taqy, hasil lelang jam tangan tersebut akan digunakannya untuk membangun sebuah masjid di Yogyakarta. 

"Hari ini saya ingin jalankan perintah Allah, menginfakan harta yang paling saya cintai untuk membangun Masjid Munzalan pusat peradaban islam di Jogjakarta," katanya.

"Ntahlah, sultan atau orang baik manakah yang ingin beramal sholeh dan beramal jariyah dengan membeli jam rolex ini. besar betul pahalanya, dan tidak akan pernah terputus pula pahalnya hingga dia wafat," tambah mantan suami Salmafina Sunan itu.

Rupanya, Juragan 99 merespon niat baik Taqy. Dia pun mengajukan nominal yang fantastis untuk membeli jam Rolex tersebut. Yaitu Rp1,1 miliar. 

 

1
/
2