Target Penjualan 2 Ribu Unit Sepeda Motor Terpenuhi, IMOS 2022 Sukses Raup Omzet Rp100 Miliar Lebih

Icon CameraMuhamad Fadli Ramadan
Selasa 15 November 2022 22:44 WIB
Target Penjualan 2 Ribu Unit Sepeda Motor Terpenuhi, IMOS 2022 Sukses Raup Omzet Rp100 Miliar Lebih
Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 berhasil penuhi target penjualan sebesar 2 ribu unit sepeda motor. (Foto: celebrities.id/Muhamad Fadli Ramadan)

JAKARTA, celebrities.id – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 berhasil penuhi target penjualan sebesar 2 ribu unit sepeda motor. Pameran yang diadakan oleh Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), 2-6 November 2022 itu tercatat raih omzet Rp100 miliar.

Seperti diketahui, selama lima hari pameran, IMOS 2022 dihadiri 89.987 pengunjung. Pameran ini juga diikuti lebih dari 65 merek otomotif dengan 25 di antaranya merek sepeda motor konvensional dan 14 merek motor listrik.

Merek sepeda motor yang ikut dalam IMOS 2022 adalah anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Beberapa merek sepeda motor lain seperti Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield juga meramaikan pameran tersebut.

Merek motor listrik seperti Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, sementara Smartby EV Centre memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda, dan I Moto juga memamerkan kendaraan ramah lingkungan mereka.

Dalam pameran ini juga diikuti berbagai industri otomotif pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya.

Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS menyampaikan AISI selaku penyelenggara merasa sangat bangga atas pencapaian IMOS 2022 yang berhasil melampaui target.

“Kami bersyukur dan senang sekali karena kembalinya IMOS 2022 mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat. Kehadiran berhasil mendorong capaian transaksi yang nilainya mencapai lebih dari Rp100 miliar,” kata Sigit dalam keterangan tertulis, Selasa (15/11/2022).

 

1
/
2