Target Rumah Teka-Teki Hari Ini, Baim Wong dan Sahila Hisyam Pilih Pak RT hingga Driver Ojek Online

MNC Media
Rabu 09 Juni 2021 14:35 WIB
Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin-Jumat pada pukul 17.00 WIB. (Foto: celebrities.id)

JAKARTA, celebrities.id - Episode sebelumnya Baim Wong dan tim Rumah Teka-Teki GTV mencari target di Bali. Namun, hari ini mereka sudah tiba di Jakarta kembali dan siap mencari target untuk diajak bermain teka-teki silang dan bagi-bagi hadiah uang jutaan rupiah. Bos Baim hari ini tidak sendiri, dirinya akan ditemani oleh Sahila Hisyam yang sebelumnya pernah menemaninya di Rumah Teka-Teki GTV. 

Sebelum memulai permainan, Sahila tidak pernah bosan dan selalu semangat untuk menemani Bos Baim dalam berbagi rezeki di Rumah Teka-Teki. 

“Mangkanya bosque, aku selalu semangat untuk acara ini, karena berbagi keberkahan untuk semuanya, berkah juga untuk yang kerja di sini, berkah juga untuk bosque. Aaamin,” ujar Sahila dengan penuh semangat. 

Berbeda dari episode sebelumnya, hari ini target yang dipilih oleh Bos Baim dan Sahila yaitu pak RT. “Kali ini kita ajak pak RT main,” kata bos Baim.  
Ketika pak RT mulai bermain, bos Baim memberikan semangat dan meminta para warga sekitar ikut menyemangati. 

Bos Baim juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pak RT karena sudah mengizinkan dirinya dan tim Rumah Teka-Teki  bisa bermain di daerahnya. 

“Mau bilang terima kasih karena sudah ngizinin ya. Penonton disini atau siapapun dirumah, yang pak RT atau pak RW izinin kita ya misalkan kita mau berbagi ke desanya atau ke kampungnya ya karena tanpa izin bapak kita gak akan disini ya,” kata Baim. 

 

1
/
2