5 Tarif Endorse Artis Indonesia Termurah, Ada Natasha Wilona dan Amanda Manopo

Abdul Razak
Rabu 05 Januari 2022 14:09 WIB
5 Tarif Endorse Artis Indonesia Termurah, Ada Natasha Wilona dan Amanda Manopo
Tarif Endorse Artis Indonesia Termurah. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Tarif endorse artis Indonesia termurah selalu dicari-cari para pengusaha untuk mempromosikan barang-barangnya. Tak heran, banyak artis yang mematok harga tertentu untuk sekali promo di media sosial mereka. 

Seperti diketahui, banyak artis yang memanfaatkan platform media sosialnya untuk menambah penghasilan mereka melalui endorse. Sederet artis Indonesia ini juga ada yang mematok harga fantastis, tapi ada juga artis yang memiliki tarif endorse yang cukup terjangkau.

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/1/2022), berikut ini lima tarif endorse artis Indonesia termurah, siapa saja?

1. Amanda Manopo

Siapa yang tak kenal artis cantik Amanda Manopo? Mantan kekasih Billy Syahputra ini diketahui memiliki pengikut di Instagram mencapai 14,8 juta dan hanya mengikuti satu akun. Untuk tarif sekali endorse di Instagram Story, kabarnya Amanda Manopo mematok harga Rp750 ribu, sedangkan untuk di postingannya sendiri, dipatok Rp1,8 juta.

Tentunya, ini bisa menjadi pertimbangan bagi para brand-brand untuk meningkatkan penjualannya dengan memakai Amanda Manopo sebagai platform untuk mempromosikan produk-produknya. 

2. Syakir Daulay

Aktor tampan Syakir Daulay juga termasuk salah satu artis Indonesia yang memiliki pengikut cukup banyak. Bagaimana tidak? Pemain film Mariposa ini memiliki pengikut mencapai tujuh juta dan mengikuti lebih dari seribu akun.

Untuk tarif endorsenya sendiri, Syakir dikabarkan mematok Rp600 ribu untuk Instagram Story, sedangkan untuk postingan di feeds, Syakir Daulay menaruh harga Rp1,8 juta saja. Cukup murah bukan? 

 

1
/
2