Tasya Kamila Ungkap Perbedaan Hamil Anak Pertama dan Kedua, Netizen: Duta Kipas Coming Soon

Hasyim Ashari
Sabtu 06 Agustus 2022 07:39 WIB
Tasya Kamila Ungkap Perbedaan Hamil Anak Pertama dan Kedua, Netizen: Duta Kipas Coming Soon
Tasya Kamila umumkan kehamilan anak kedua, sebut perbedaan hamil anak pertama dan sekarang. (Foto: celebrities.id/Instagram @tasyakamila)

JAKARTA, celebrities.id - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar mengumumkan kehamilan calon anak kedua mereka. Mantan penyanyi cilik itu hamil tepat di momen anniversary keempat pernikahannya.

Kabar kehamilan ini disampaikan Tasya dalam unggahan di Instagram, Jumat, 5 Agustus 2022. Dalam unggahannya, Tasya membagikan cuplikan beberapa video perjalanan pernikahannya, termasuk ketika menyambut anak pertama mereka, Arrasya Wardhana Bachtiar.

Tak hanya itu, Tasya Kamila juga mengungkap perbedaan yang dia rasakan saat hamil anak pertama dan kedua. Jika di kehamilan pertama cenderung aman, kali ini dia merasakan morning sickness atau mual dan muntah.

Ternyata kehamilan kedua bisa beda banget sama saat mengandung @arrasyabachtiar. Hamil kali ini mual muntah parah di trimester 1, ‘berasa’ bangett deh pokoknyaa,” tulis Tasya Kamila, dikutip Sabtu (6/8/2022).

Tasya Kamila umumkan kehamilan anak kedua.  (Foto: celebrities.id/Instagram @tasyakamila)
Tasya Kamila umumkan kehamilan anak kedua. (Foto: celebrities.id/Instagram @tasyakamila)

Hal senada juga diungkapkan oleh Randi Bachtiar melalui unggahan di laman Instagram pribadinya. Dia mengucap syukur lantaran harapan memiliki anak kedua akan segara terwujud.

"Alhamdulillah, kami mengharapkan bayi kedua. Ini merupakan perjalanan yang hebat sejauh ini. Tapi saya bersemangat untuk tahun-tahun yang akan datang," tulis Randi Bachtiar.

Ucapan selamat pun mengalir dengan sangat deras dari banyak netizen juga rekan artis Tasya Kamila. Mereka tak kalah bahagia dan antusiasnya menyambut kehadiran adik Arrasya ini segera.

"Alhamdulillah sudah di announce, so happy for you both," tulis Chaca Federica.

"Wiii, duta kipas 2.0 coming soon," tulis akun @bem***.

"Alhamdulillah Arr punya adek," tulis @amii***.

Editor : Lisvi Padlilah