Tasyi Athasyia Tidak Diizinkan Masuk saat ke Rumah sang Ibunda: Jahat Banget

Kiki Oktaliani
Jumat 23 September 2022 08:32 WIB
Tasyi Athasyia Tidak Diizinkan Masuk saat ke Rumah sang Ibunda: Jahat Banget
Tasyi Athasyia tidak diizinkan masuk saat ke rumah sang Ibunda. (Foto: celebrities.id/Instagram @tasyiiathasyia)

JAKARTA, celebrities.id - Perseteruan food vlogger, Tasyi Athasyia dan sang kembaran Tasya Farasya serta Alawiyah Alatas yang tak lain adalah ibu kandungnya masih menempuh jalan panjang dalam penyelesaiannya.

Meski demikian, sebagai seorang anak, Tasyi didampingi sang suami terus mencoba untuk memperbaiki keadaan tersebut. 

Pada 25 Agustus 2022, Tasyi datang ke rumah sang ibunda untuk memberikan kejutan ulang tahunnya dengan membawa hadiah berupa tas dan rangkaian bunga.

Namun, niat baik Tasyi ini justru ditanggapi dengan hal yang tidak mengenakkan. Berdasarkan video rekaman yang di unggahnya pada akun resmi YouTube Tasyi Athasyia pada 22/9/2022, dengan secara gamblang melalui sang asisten rumah tangga menyampaikan jika kehadiran Tasyi memang tidak diinginkan di rumah tersebut.

“Kan dia (mama) bilang begini, seandainya Non Tasyi, Wan Syeikh ke sini jangan dibukain pintu. Bilangin penjaga depan, scurity, driver, dan pembantu bawah. Ya saya kasih tau ke semua pegawai,” kata sang ART kepada Tasyi.

Mendengar penjelasan tersebut, Tasyi merasa sangat sedih hingga menangis. 

“Jahat banget ya Allah, jahat banget,” ujar Tasyi yang terlihat pada menit 44.21 - 44.22.

Tak usai sampai di sini, dia tetap menghubungi sang ibu melalui pesan singkat di WhatsApp dan tak ada balasan satupun dari ibu Ala. 

Tasyi mengungkapkan dengan berat hati harus memberitahu hal sebenarnya yang terjadi. Dia merasa ada beberapa kalimat yang dilontarkan dari pihak keluarganya yang tak sesuai dengan fakta atau keadaan sebenarnya. Sehingga penting untuk mengkonfirmasi dan mengklarifikasi hal tersebut.

Editor : Endang Oktaviyanti