Tayang di Vision+, Ndarboy Genk dan Woro Widowati Adu Akting di Series Cidro Asmoro

Icon CameraNurul Amanah
Sabtu 21 Januari 2023 10:23 WIB
Tayang di Vision+, Ndarboy Genk dan Woro Widowati Adu Akting di Series Cidro Asmoro
Ndarboy Genk dan Woro Widowati adu akting di series Cidro Asmoro. (Foto: Nurul)

JAKARTA, celebrities.id - Ndarboy Genk dan Woro Widowati disandingkan dalam original series terbaru Vision+, Cidro Asmoro yang tayang mulai Jumat, (20/1/2023).

Film ini mengisahkan perjuangan seorang musisi campursari bernama Daru  yang terus berusaha menggapai mimpi ditengah banyaknya tantangan yang harus dihadapi, mulai dari restu orangtua, hingga percintaan. Adapun kisah yang diangkat terinspirasi dari kisah Ndarboy Genk sendiri.

Puguh Admaja selaku penulis dan sutradara Cidro Asmoro pun mengungkap bahwa nama Daru Ndarboy Genk dan Woro Widowati langsung terbersit dibenak dirinya dan tim ketika memutuskan untuk mengangkat kisah perjuangan seorang musisi campursari. Puguh melihat bakat akting yang mumpuni dari seoranh Ndarboy Genk ketika melihatnya terlibat sendiri dalam video klip
lagu-lagunya. 

"Daru dan Woro tidak pakai casting ketika kami punya ide langsung inginnya yang main Daru dan Woro. Daru penyanyi campur sari yang hebat dan ternyata memiliki bakat akting karena melihat dari video klipnya dia juga terlibat,"ujar Puguh Admaja saat dijumpai di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2023).

Untuk Ndarboy Genk sendiri, Puguh memang yakin bahwa kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Bahkan, Puguh dibuat takjub lantaran kemampuan akting Ndarboy di salah satu adegan penting begitu memuaskan dan diluar ekspektasinya.

"Kayaknya gak akan susah kalau harus mendirect Daru. Hari pertama dan selanjutnya aktingnya makin bagus. Ada salah satu adegan puncak yang saya gak berekspektasi bakal bagus banget," katanya.

Sementara untuk Woro Widowati, meski dirasa cocok berperan sebagai Shella, sosok perempuan berhijab yang santin dan lembut, Puguh  mengaku sempat ragu terhadap kemampuan akting Woro. Beruntung, keraguannya itu justru tak menjadi nyata lantaran  Woro dinilai cukup berbakat.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2