Taylor Swift dan Matty Healy Kepergok Jalan Bareng, Fix Pacaran?

Icon CameraNurul Amanah
Jumat 12 Mei 2023 22:32 WIB
Taylor Swift dan Matty Healy Kepergok Jalan Bareng, Fix Pacaran?
Taylor Swift kepergok jalan bareng dengan Matty Healy di Casa Cipriani, New York City pada Kamis (11/5/2023). (Foto: PageSix/Getty)

JAKARTA, celebrities.id - Taylor Swift kepergok jalan bareng dengan Matty Healy di Casa Cipriani, New York City pada Kamis (11/5/2023). Kala itu, Taylor Swift baru saja menggelar konser di Nashville, AS. 

Kemesraan mereka pun semakin memperkuat desas-desus yang beredar bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara

Dilansir dari PageSix, Jumat (12/5/2023), salah satu saksi mata melihat  mereka duduk bersebelahan di jamuan makan di lounge sebelum akhirnya terlihat berpelukan dan berciuman. 

Tak hanya berdua di momen tersebut, terlihat pula kolaborator Swift, Jack Antonoff yang  duduk bersama mereka serta staff keamanan yang berjaga di sekitar mereka.

Tak lama setelah terlihat oleh saksi mata, mereka meninggalkan Cipriani  sambil berpegangan tangan dengan ditutupi payung untuk menjaga privasi mereka.

Sebagaimana diketahui, salah satu sumber terdekat menyebut bahwa pasangan itu memang sudah saling jatuh cinta meskipun hanya berkencan kurang dari dua bulan. 

Meski begitu, Matty Healy bukan orang baru bagi Taylor Swift karena pada 10 tahun yang lalu, mereka sempat berkencan tapi berakhir di tengah jalan, tak sampai berpacaran.

Perpisahan Swift dan Alwyn diumumkan bulan lalu, tapi sumber terdekat mengklaim pasangan itu sudah berpisah sejak bulan Februari. Kenyataan ini pun seakan menepis rumor jika Taylor berselingkuh dengan Matty saat masih menjalin hubungan dengan Alwyn.

Mengenai keberlangsungan hubungan Swift dan Healy, baru-baru ini mereka kepergok sedang bersama  dimana selama Swift manggung di Nashville pada 6 Mei lalu, Healy terlihat nongkrong di tenda VIP. Mereka kemudian terlihat meninggalkan tempat konser bersama. Keduanya kemudian menuju ke kondominium Swift di Nashville.

Editor : Andre Purwanto

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.