Taylor Swift Siapkan Single Carolina, Lebih Dulu Rilis Ulang This Love (Taylor's Version)

Tedy Ahmad
Sabtu 07 Mei 2022 20:54 WIB
Taylor Swift Siapkan Single Carolina, Lebih Dulu Rilis Ulang This Love (Taylor's Version)
Taylor Swift telah merilis This Love (Taylor's Version) dari album 1989 yang sukses di 2014. Dia juga siap memperkenalkan single baru. (Foto: celebrities.id/Instagram @taylorswift)

JAKARTA, celebrities.id - Taylor Swift telah merilis This Love (Taylor's Version) dari album 1989 yang sukses di 2014.

Superstar pop 32 tahun ini merekam ulang sebagian besar lagu miliknya setelah rekaman masternya dijual oleh label rekaman lamanya, Big Machine.

Pada September lalu, Taylor merilis Wildest Dreams (Taylor's Version) dari album 1989. Lagu itu pun menjadi viral di TikTok.

“Hai! Melihat kalian mendapat mimpi terliar yang sedang tren di TikTok, kupikir kamu harus memiliki versiku,” tulis Taylor Swift di Twitter, dilansir pada Sabtu (7/5/2022).

Sementara, baru-baru ini Taylor Swift mengumumkan bahwa dia akan merilis lagu baru berjudul Carolina.

Taylor menulis lagu itu dan memproduserinya bersama teman lama dan melakukan kolaborasi musik bersama Aaron Dessner.

 

Carolina akan ditampilkan dalam versi film mendatang dari Where the Crawdads Sing, novel misteri pembunuhan 2018 oleh penulis Amerika Delia Owens dan klip dari lagu tersebut ada di trailer yang baru-baru ini dibagikan untuk film tersebut.

Diketahui, film Where the Crawdads Sing akan dibintangi aktris Normal People, Daisy Edgar-Jones dan akan diproduksi oleh aktris Reese Witherspoon.

"Saya menulis lagu 'Carolina' sendirian dan meminta teman saya @aarondessner untuk memproduksinya. Saya ingin membuat sesuatu yang menghantui dan halus untuk mencocokkan cerita yang memukau ini,” tulis Taylor.

Sayang, Taylor belum mengungkap tanggal rilis resmi dari lagu barunya itu. Taylor hanya menambahkan bahwa versi lengkap 'Carolina' akan tersedia secara penuh "segera".

"Anda akan segera mendengarnya, tetapi untuk sekarang lihat trailer @crawdadsmovie untuk klipnya!" tulis dia.

Editor : Tedy Ahmad